Okie Agustina Khawatir Akan Pertemanan Putranya dengan Renald Ramadhan

Padangkita.com- Seorang ibu sudah sewajarnya khawatir mengenai anaknya. Hal ini jugalah yang dirasakan oleh mantan istri Pasha Ungu melihat Keisha Alvaro terlibat sinetron dalam dengan salah seorang temannya.

Rasa khawatir yang dialami oleh Okie Agustina ini bukannya tidak berdasar. Terlebih lagi teman yang dimaksud tersebut sempat tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Yakni nama Renald Ramadhan yang ditangkap polisi karena kasus narkoba beberapa waktu lalu.

Pemuda berusia 17 tahun tersebut dinyatakan positif mengkonsumsi metamfetamin dengan adanya barang bukti berupa sabu senilai 0, 4 g. Setelah beredarnya kabar tersebut membuat Okie Agustina berasa hawatir.

Karena putranya berteman dengan pemuda tersebut dan terlibat dalam sebuah judul sinetron  bersama. Awal mula mendengar kabar ini Okie Agustina merasa begitu terkejut.

Melansir dari wowkeren.com, melihat hal ini Oki Agustina pun sempat menghubungi Keisha Alvaro berkali-kali.

Nggak ada omongan apa-apa sih, Keisha juga WhatsApp-an nggak ada omongan apa-apa. Masing Syuting (Keisha),” ujar Okie pada Senin (19/10).

Terlebih lagi selama ini Oke Agustina mengenal sosok reynolds digambarkan sebagai pribadi yang begitu baik. Maka dari itu dirinya merasa tidak menyangka bahwa sosok tersebut mengkonsumsi sabu.

“Kalau aku ke lokasi dia sering nyapa, cium tangan, salim gitu. Anaknya sih sopan gitu. Sejauh ini ke Keisha sih anggep adek gitu, aku juga kadang suka nitipin Keisha. Kaget juga. Karena kalau di depan ketemu aku nggak aneh-aneh, nggak ada yang nunjukin gelagat gitu,” lanjutnya.

Untuk itu dirinya merasa harus lebih mengawasi putranya tersebut. Tentunya hal ini dimaksudkan agar sang putra tidak ikut terjerumus dengan hal yang semacam itu.

Keisha Alvaro sudah dijaga oleh orang yang sejak awal menemani dirinya dalam karirnya di dunia hiburan.

Terpopuler