Nora Alexandra Janji Akan Melakukan Ini Jika Jerinx Bebas

Penulis: SON

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nora Alexandra berjanji akan jaga Jerinx lebih ketat bila bebas nanti

Padangkita.com – Selama Jerinx SID jalani proses persidangan, Nora Alexandra terus memendam kerinduan. Ia juga selalu setia mendampingi persidangan Jerinx.

Iba melihat Nora, bahkan Nora pernah diizinkan oleh jaksa untuk ikut dalam mobil tahanan agar dapat lebih lama melepas kerinduan pada Jerinx.

Baca Juga

Saat ini Nora Alexandra tengah berharap penangguhan penahanan Jerinx direspon oleh Hakim. Ini tidak lain karena ia ingin merawat dan bersama lagi dengan Jerinx.

Hal ini diungkapkannya melalui akun instagramnya, terlihat dalam unggahan itu Jerinx memeluk Nora selepas keluar dari persidangan. Ia juga mencium kening istrinya.

“Semoga penangguhanmu segera di respond oleh Ibu Hakim Ketua, agar kau lekas balik ke pelukanku lagi, dan aku bisa merawatmu di rumah dengan layak, tidur di kasur, makan bisa aku suapin dengan tanganku seperti biasa yg sering aku lakukan di rumah bersama kamu, lekas kembali sayang,” tulis Nora di keterangan video yang ia unggah pada Jumat (16/20/20) itu.

Janji Nora Alexandra jika Jerinx bebas

Kelak jika Jerinx bebas ia berjanji akan menjaga suaminya lebih ketat.

“Aku janji akan lebih ketat menjagamu nanti, agar tidak lagi terjadi seperti ini. Tidak peduli kata sekitarmu/ kawan2 yg menuding aku terlalu over protect ngejaga kamu, yang jelas aku tidak mau kamu pakai rompi lagi” katanya.

“Sampai jumpa Selasa sayang, ingat kamu tetap gagah perkasa, setiap melihatmu selalu jatuh cinta lagi dan lagi. Dengan tangan di borgol kau masih sangat berupaya untuk terus memeluk erat. Ya aku juga rindu kamu pa, waktu tidak bisa berlama2 untuk kita saling rindu, maka simpan rindu kita nanti kita akan kembali lagi bersama tanpa ada batasan terali besi,” tambahnya.

Unggahan tersebut kemudian mendapat respon dari netizen. Salah seorang netizen mengatakan jika tidak akan sanggup berada di posisi Nora dan meberikan dukungan untuk Nora.

 

View this post on Instagram

 

Semoga penangguhanmu segera di respond oleh Ibu Hakim Ketua, agar kau lekas balik ke pelukanku lagi, dan aku bisa merawatmu di rumah dengan layak, tidur di kasur, makan bisa aku suapin dengan tanganku seperti biasa yg sering aku lakukan di rumah bersama kamu, lekas kembali sayang, aku janji akan lebih ketat menjagamu nanti, agar tidak lagi terjadi seperti ini. Tidak peduli kata sekitarmu / kawan2 yg menuding aku terlalu over protect ngejaga kamu, yang jelas aku tidak mau kamu pakai rompi lagi. Sampai jumpa Selasa sayang, ingat kamu tetap gagah perkasa, setiap melihatmu selalu jatuh cinta lagi dan lagi. Dengan tangan di borgol kau masih sangat berupaya untuk terus memeluk erat. Ya aku juga rindu kamu pa, waktu tidak bisa berlama2 untuk kita saling rindu, maka simpan rindu kita nanti kita akan kembali lagi bersama tanpa ada batasan terali besi 🙏🏻♥️

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

“Ga kebayang kalo suami sendiri yang begini,We support u kak Nora,” tulis akun tiananggr****

“Smoga aku bisa dpt jodoh yg bnr2 tulus sprti kak nora, semangat kak” tulis akun baguss**** [son]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist