Nissa Sabyan Dituding Rebut Suami Orang, Sudah Bertahun-Tahun

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kolom komentar akun Instagram Nissa Sabyan dibanjiri komentar netizen soal pelakor.

Padangkita.com – Selama ini, citra penyanyi cantik Nissa Sabyan baik mata masyarakat.  Wanita berhijab yang memiliki suara merdu membuat banyak orang terpikau dengannya.

Tak jarang lagu-lagu Nissa Sabyan trending lantaran suaranya yang menggetarkan penonton.  Nissa juga kerap menuai pujian dari warganet lantaran dirinya yang muslimah dan juga pintar bernyanyi.

Namun, baru-baru ini, citra penyanyi cantik penyanyi canti tersebut tampak mulai memudar di mata masyarakat. Hal itu bermula ketika Nissa diterpa kabar buruk.

Vokalis grup band Sabyan Gambus itu dituding sebagai pelakor alias perebut laki orang. Nissa dikabarkan berselingkuh dengan keyboardis band-nya sendiri, Ayus Sabyan yang sudah memiliki istri bernama Ririe Fairus.

Kabar tersebut mencuat ketika saudara sepupu dari istri Ayus yang namanya tidak diketahui membongkar tabiat Nissa melalui pesan DM. Pesan itu menyebut Nissa Sabyan dan Ayus diam-diam sudah menjalin hubungan yang cukup lama.

“Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocal-nya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kekeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” begitulah bunyi tudingan tersebut yang dikutip dari IntipSeleb.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun beramai-ramai mendatangi akun Instagram Nissa Sabyan. Mereka meninggalkan komentar di unggahan terakhir akun Nissa yang diunggahnya dua hari yang lalu.

Dalam unggahannya, Nissa terlihat mengenakan jilbab berwarna silver dengan gaya menutupi kedua matanya.

Terpopuler

Add New Playlist