Ningsih Tinampi Jual Obat Corona, Rp35.000 Per Botol, Mau Coba?

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Ningsih Tinampi mencoba peruntungannya di dunia usaha. Ia menjual obat-obatan yang katanya bisa menangkal virus corona.

Padangkita.com – Kabar terbaru soal wanita bernama Ningsih Tinampi memang selalu menarik untuk diikuti. Wanita ini mulai ramai dibicarakan sejak ia mengaku bisa memanggil Nabi dan Rasul.

Belum lagi soal kontroversinya saat mengaku bisa memakan virus corona yang mendadak viral di media sosial.

Ningsih Tinampi sendiri mempunyai tempat pengobatan tradisional yang populer di tempat tinggalnya, di Pasuruan, Jawa Timur.

Baca juga: Ariel NOAH Jadi Relawan Medis Covid-19 di Rumah Sakit, Salut

Ia bahkan memiliki pasien dari berbagai daerah dan kalangan.

Namun sayangnya, karena wabah virus corona yang saat ini makin mengganas, tempat praktik pengobatannya yang memiliki tarif fantantis itu terpaksa ditutup sementara waktu.

Wanita ini tentunya mengalami kerugian lantaran antrian pasien di tempat pengobatannya itu sebenarnya tak putus hingga 2021 mendatang.

Terlebih dengan tarif pengobatannya yang capai Rp10 juta.

Hal itu lantas membuat Ningsih Tinampi harus memutar otaknya agar kantongnya tetap terisi. Karena itulah, belakangan ini ia mencoba peruntungannya di dunia usaha.

Ningsih Tinampi kini menjual obat-obatan yang katanya bisa menangkal virus corona.

Bahkan, lewat video di kanal YouTube miliknya yang diunggah pada (9/4/2020) lalu, Ningsih mengklaim bahwa obat buatannya sudah tidak asing lagi di dunia kedokteran.

“Ini untuk menanggulangi corona, bagi seluruh rakyat Indonesia semoga bisa membantu. Ini juga tidak asing di dunia kedokteran, ya memang ini obatnya,” ujarnya.

Menariknya lagi, Ningsih Tinampi menyebut obat buatannya itu juga dapat menyembuhkan segala penyakit, bukan hanya Covid-19 saja.

Terpopuler

Add New Playlist