Nikita Pamer Perut Rata Hanya Pakai Underwear

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Nikita Mirzani pamer perut ratanya, meski telah melahirkan tiga orang anak. Ia juga mengunggah foto hanya mengenakan underwear saja.

Padangkita.com – Meski sudah punya tiga anak, tetapi Nikita Mirzani tetap menjaga tubuhnya dengan baik.
Ia pun memamerkan perut ratanya di Instagram. Penampilannya bikin salah fokus karena hanya mengenakan celana dalam dan bra.

Nikita mengatakan jika perut rata adalah hal yang biasa bagi seorang gadis atau perempuan yang belum menikah, namun sangat luar biasa jika wanita dengan melahirkan tiga anak bisa memiliki perut rata.

Tak terelakkan foto yang ia posting di Instagram itu ramai dikomentari netizen. Sebab Niki memamerkan absnya hanya dengan memakai celana dalam saja di bagian bawah.

“Kalau anak perawan atau yg udh ga perawan perut rata biasa. Klo anak 3 perut nya rata baru luar biasa,” tulis Nikita di keterangan foto yang diunggahnya pada Kamis (25/09/20).

Postingan Nikita Mirzani ini pun langsung dapat sorotan dari netizen. Sempat berpanampilan tertutup, Nikita dianggap terlalu buka-bukaan lantaran hanya memakai celana dalam.

Sebagian netizen lain menganggap foto Nikita sangat hot dan bikin panas dingin orang yang melihat.
Sementara sebagian lain merasa iri karena Nikita bisa memiliki perut serata itu meski sudah tiga kali hamil dan melahirkan.

Baca juga: Terungkap Bos Chelsea Sebagai Penyumbang Aktif untuk Israel

Banyak juga yang memuji Nikita ini karena ia pandai merawat tubuhnya dengan baik. Ada pula yang menanyakan cara Nikita mendapatkan bentuk perut rata tersebut.
“Gimana sih caranya ngecilin perut biar rata gitu kak Nikita Mirzani?” tulis akun aniatulfit****

“Langsing banget apa cara nya teh” tulis akun hani_handin****

Sebelumnya Nikita Mirzani pernah mengatakan jika ia melakukan cara-cara tradisional dalam menjaga tubuhnya.
Menurutnya itu juga cukup ampuh untuk mengembalikan bentuk tubuh seperti semula setelah melahirkan.

 

View this post on Instagram

 

Kalau anak perawan atau yg udh ga perawan perut rata biasa. Klo anak 3 perut nya rata baru luar biasa 🐚 @nikitaslim.id

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

“Treatment ada tapi biasa aja. Niki kan dari dulu masih ngikutin budaya-budaya kuno. Masih pake bengkung yang dililit-lilit beneran, jadi itu dipake selama kurang lebih dua minggu makanya sekarang perutnya kenceng. Nih udah nggak pake bengkung lagi sekarang,” katanya. [*/son]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist