Nikita Mirzani Teler Usai Operasi Plastik, Dengar Nama Gofar Langsung “On”

Penulis: Wina

Padangkita.com – Artis sensaional Nikita Mirzani baru-baru ini melakukan operasi plastik. Ini bukanlah pertama kalinya Nikita melakukan operasi plastik. Nikita mengaku sudah beberapa kali melakukan operasi plastik.

Baik di Korea Selatan maupun di Indonesia. Menurut Nikita operasi plastik itu wajar dilakukan oleh seorang wanita karena wanita diciptakan memang untuk tampil cantik.

Dalam kanal youtubenya, Crazy Nikmir Real dengan judul ‘Nyai Kok Demen Banget Operasi ya???? Operasi Kali Ini Operasi Bagian yang Mencengangkan. yang diunggah pada 21 Oktober 2020 Nikita memperlihatkan kegiatannya itu sebelum dan sesudah operasi.

Dalam unggahannya itu, Nikita memperlihatkan kondisinya sebelum dan sesudah melakukan operasi.

“Niki mau operasi apa lagi ya? Ya wajar lah namanya perempuan. Jangan salah mikir ya, bukan ada yang rusak. Mau dipercantik. Doakan ya, nanti aku kasih tahu,” kata Nikita sesaat sebelum masuk ruang operasi.

Nikita pun menjalani operasi plastiknya. Saat operasinya sudah selesai, keadaan Nikita masih setengah sadar karena masih di bawah pengaruh obat bius.

Jalani Operasi Plastik

Namun uniknya, seketika Nikita langsung melek saat ia mendengar nama Gofar. Nikita Mirzani mengira Gofar yang disebut oleh orang-orang ialah Gofar Hilman.

Gofar Hilman sendiri diketahui bahwa Nikita dan Gofar Hilman memang memiliki hubungan pertemanan yang baik. Beberapa kali Nikita juga tampak mengunggah video bersama dengan Gofar.

Kejadian unik berlangsung di momen tersebut saat seorang karyawan Nikita menyebut nama Gofar. Seketika Nikita yang sedang berusaha memperbaiki posisi tidurnya itu langsung duduk dan melek mendengar nama tersebut.

“Eh ini video call si Gofar,” kata salah seorang karyawan Nikita.

“Ngapain?,” tanya Nikita melongo

“Mantau doang,” jawabnya.

Terpopuler

Add New Playlist