Nikita Mirzani Sindir Kolab Kekeyi dengan Ria Ricis: Udah Gak Dibayar Dijorokin

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Nikita Mirzani omeli Kekeyi lantaran tak tanggapi ajakan dirinya kolab hingga bahas honor dan insidan dengan Ria Ricis.

Padangkita.com – Nikita Mirzani mengaku geram pada beauty vlogger, Rahmawati Kekeyi yang tak menggubris ajakannya untuk berkolaborasi.

Hal itu diungkapkan artis yang kerap disapa Nyai itu di kanal Youtube miliknya belum lama ini.

Kala itu, Kekeyi akirnya menyempatkan diri untuk hadir dalam vlog Nikita Mirzani.

Sambil bercanda, artis yang miliki banyak kontroversi itu pun mencecar pertanyaan pada Kekeyi yang tak jadi berkolaborasi dengannya beberapa waktu lalu.

Mendengar hal itu, Kekeyi akhirnya mengakui jika kala itu dirinya telah terlebih dahulu membuat janji bersama Youtuber, Ria Ricis. Hal itulah yang membuat Kekeyi tak menggubris ajakan Nikita Mirzani saat itu.

Ibunda Kekeyi meluruskan jika, kala itu sang beauty vlogger itu telah membuat janji dengan Ria Ricis. Rencanaya kolaborasi tersebut berlangsung hingga sore hari, namun kenyataan justru sampai malam hari.

Lantaran hal itu pula, tak mmungkinkan untuk Kekeyi melakukan kolaborasi untuk bersama Nikita Mirzani.

“Iya, itu dari lama. Dari Ria Ricis kan sore sebenarnya, (faktanya) sampai malam,” timpal ibunda Kekeyi.

Merasa penasaran, Nikita Mirzani lantas bertanya mengenai honor yang diberikan Ria Ricis kepada Kekeyi.

Tak hanya itu, Nikita juga menyinggung insiden saat Ria Ricis menyenggol Kekeyi hingga jatuh di kolam renang. Nikita mengaku kasihan kepada Kekeyi atas perbuatan Youtuber itu.

“Kenapa mau? Dibayar enggak sama Ria Ricis? Jujur?” tanya Nikita Mirzani.

Baca juga: Viral Foto Kancing Baju Terbuka Marion Jola, Netizen Panas Dingin

Namun Kekeyi hanya tertawa menanggapi pertanyaan Nikita Mirzani itu. Merasa belum puas, Nikita kembali berkata pada Kekeyi, “udah enggak dibayar, dijorokin lagi. Dibayar enggak?”.