Nikita Mirzani Sindir Artis Modal Kolab dan Pansos

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Nikita Mirzani sebut kebanyakan artis hanya mengandalkan pertemanan untuk raih sebanyak-banyaknya adsense di Youtube.

Padangkita.comNikita Mirzani menyebut kebanyakan artis saling kolab di Youtube namun tidak memberikan penghargaan dalam bentuk materil. Padahal dari hasil kolaborasi tersebut mereka mendapatkan pemasukan melalui adsense Youtube.

Hal ini ia ungkapkan saat berbincang bersama dengan Komika Uus yang datang ke rumahnya. Bincang-bincang santai mereka kemudian diunggah ke kanal Youtube Crazy Nikmir Real yang  bertajuk “Kacau Kacau Konten Ini Kacau! Semua Disebut, Semua Diungkap!!! Gak Ada Takutnya Mereka Berdua!!!”

Baca juga: Ini Apel Hitam Apel Termahal, Perlu Rp.100 Ribu untuk Bisa Mencicipi Sebuah 

Nikita Mirzani sengaja mengundang Uus untuk mewawancarai Uus perihal kehidupannya yang sebenar-benarnya dari persepktif Uus sendiri.

“Uus mau pindah dong, rumah tiga lantai, gua bantu isi furniture-nya,” kata Niki.

“Aduh Niki jangan dong,” jawab Uus.

“Apa pun nanti kebutuhan lo, kalau rumah lo udah jadi. Gue akan bantu. Lu  udah main ke sini aja gua udah senang banget. Gua itu oranng paling pantang, kalau minta bantuan ke orang cuma-cuma guek nggak mau,” kata Nikita yang berterima kasih sebab Uus telah menjadi bintang tamu di kanal Youtube-nya.

“Harus ada sesuatu, nggak kaya artis lain. Kolab-kolab gitu aja padahal lu dapet adsense banyak banyak banget tu dari hasil kolab. Tapi lu nggak mau bagi-bagi,” kata Nikita mirzani sindir artis hanya modal kolab saja.

“Bagi gue pertemanan lebih penting, dari pada nominal” sahut UuS.

“Benar, pertemanan-pertemanan, tapi kalau kaya gini saling tolong menolong tetap, tapi walaupun” jawab Nikita tergelak.

Baca juga: Sumber Pemasukan Amanda Manopo Selain Artis Sinetron

“Gua paling nggak bisa ngerepotin orang, sebenarnya waktu gue bikin konten gua pengennya ada lu,” kata Uus.

“Ya kenapa lu nggak calling gue,”

“Ya gue takut dikatain pansos,” kata Uus yang membuat Nikita tertawa. Uus kemudian mengatakan perasaan senangnya ketika Nikita lebih dulu mengajak ia untuk kolab di Youtube. [*/Son]


Baca berita Artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler