Nikita Mirzani Ngaku Tak Masalah Masuk Neraka karena Bisa Bertemu Banyak Artis

Penulis: Putri

Padangkita.com – Nikita Mirzani tampaknya tak pernah berhenti membuat kontroversi. Setelah sebelumnya jadi sorotan lantaran dianggap menghina Habib Rizieq, artis satu ini kembali viral belum lama ini.

Pasalnya, artis yang akrab dipanggil Niki itu ternyata tak masalah jika dirinya masuk ke dalam neraka. Bahkan ia akan merasa senang lantaran bisa bertemu dengan banyak artis

Baca Juga

Pernyataan itu diungkapkan Niki di akun media sosial miliknya. Tentu saja hal itu berhasil menarik perhatian warganet.

Bahkan video pernyataan Niki itu juga diunggah ulang oleh akun TikTok @slidegossipchennel.

Dalam video itu tampaknya Niki tengak menjawab beberapa komentar yang diberikan warganet untuk dirinya.

Di video itu, Niki mengatakan jika dirinya tidak terlalu berharap bisa masuk ke dalam surga. Nikita bahkan dengan santai pilih masuk neraka tak masalah bagi dirinya

“Heran deh gue. Lagian kan gue udah bilang, gua gak gila-gila masuk surge say. Gua mah di neraka juga udah gak apa-apa,” tutur Nikita Mirzani di video tersebut.

Menurut pemain film Warkop Reborn itu, ia akan bisa bertemu banyak teman-temannya jika masuk neraka nanti. Bahkan ia merasa bahagia karena saat di neraka bisa bertemu para artis.

Namun begitu artis yang dimaksud Niki bukanlah selebriti Tanah Air, melainkan artis-artis terkenal luar negeri. Dengan guyonan Niki mengatakan jika dirinya akan membuat pesta saat di neraka nanti.

“Siapa tahu nanti gua bisa bikin acara di situ. Ketemu Michael Jackson, Beyonce, banyak. Guam ah mending masuk neraka aja,” ujar Niki sambil tertawa.

Tentu saja pernyataan Nikita yang pilih masuk neraka itu berhasil menarik perhatian warganet.

Terpopuler