Nikahi Gadis Muda dan Cantik, Impian Punya Anak Ginanjar Terwujud di Usia 56 Tahun

Berita artis terbaru: Di usia 56 tahun Ginanjar sangat antusias menunggu kehadiran anak pertamanya.

Padangkita.com – Pernikahan dengan perbedaan usia yang cukup jauh tidak hanya terjadi pada kalangan masyarakat biasa. Ternyata di dunia hiburan hal ini juga dialami oleh seorang artis, Ginanjar Empat Sekawan.

Pasalnya ia yang saat itu berusia 56 tahun menikahi seorang gadis cantik berusia 23 tahun bernama Tiara.

Perbedaan usia 32 tahun ini tidak menyurutkan perasaan cinta diantara keduanya. Setelah beberapa waktu menjalani biduk rumah tangga, mereka akhirnya dipercayai untuk mempunyai anak.

Saat ini sang istri tengah hamil anak pertama dengan usia kandungan menginjak 4 bulan. Walau ini merupakan pernikahan kedua bagi Ginanjar, diketahui jika dari pernikahan pertamanya ia tidak dikaruniai seorang anak.

Alhasil Ginanjar pun sangat bahagia di usianya yang sudah menginjak 55 tahun dirinya akan segera mempunyai anak.

Walau usianya sudah tidak muda lagi, ia begitu antusias menemani sang istri menjalani masa kehamilan.

Ginanjar mengaku sangat melindungi sang istri yang sedang hamil muda. Serta dirinya juga tidak mempermasalahkan Tiara yang ngidam di kehamilan pertamanya ini lantaran terbilang cukup sederhana dan masih bisa dijangkau di masa pandemi saat ini.

Ia menceritakan jika istrinya tersebut ngidam rujak belimbing. Awalnya ia tak menyangka jika akan diberi anak secepat ini.

Pasalnya pada awal kehamilan istrinya tidak menunjukkan tanda seperti orang hamil  kebanyakan yang suka rewel, pusing ataupun muntah.

Baca juga: Ini 6 Artis yang Gak Malu Makan di Pinggir Jalan Walau Tajir Melintir

Hingga saat sang istri minta rujak belimbing ia masih tidak mengetahuinya jika itu merupakan masa ngidam karena sang istri memang suka makanan yang memiliki rasa asam.

Dengan adanya pandemi ini waktu keduanya lebih banyak dihabiskan di rumah saja, sehingga Ginanjar merasa akan lebih banyak waktu untuk menjaga sang istri.

Ia pun berharap agar sang istri selalu baik-baik saja di masa kehamilannya ini hingga nanti saat masuk waktu persalinan. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist