Nikah Tanpa Restu, Ibunda Indah Permatasari: Hilang Anak Satu Ngga Apa-apa

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Artis cantik Indah Permatasari menikah dengan Arie Kriting tanpa restu orang tua.

Padangkita.com – Artis cantik Indah Permatasari dengan komedian Arie Kriting berhasil gemparkan publik. Pada Selasa (12/01/2021) Indah resmi menjadi istri dari Arie Kriting.

Hal itu terlihat dari unggahan foto pernikahan Indah dan Arie yang beredar. Dalam foto tersebut, terlihat keceriaan yang terpancar dari sepasang kekasih yang telah lama menjalin cinta itu.

Di balik senyum potret mereka tersebut beredar kabar bahwa Indah menikah tanpa restu kedua orang tuanya. Sebelumnya Indah dan Arie Kriting sendiri saat berpacaran memang sudah tak direstui oleh kedua orang tuanya.

Namun siapa sangka tanpa restu orang tua, mereka tetap melangsungkan pernikahan. Ibunda Indah, Nasyah sendiri mengungkapkan secara terang-terangan bahwa ia tak meretui putrinya itu untuk menikah dengan Arie.

Menurut Nursyah, Indah pernah menelpon ayahnya untuk meminta tolong menikahkan dia dengan Arie ditanggal padaa 12 Januari 2021.

Selain pada ayahnya, Indah sama sekali tidak meminta restu kepada anggota keluarga yang lain.

Bahkan Nursyah menungkap bahwa selama tiga tahun ini hubungannya dengan Indah tidak berjalan baik. Tidak pernah berbicara dan bahkan tidak saling sapa.

“Namanya Indah ini kan sudah ga ada bicara lagi selama lebih tiga tahun. Kalo pun ngomong sekali kali doang. Kalo pun apa-apa saya juga tidak pernah tegur, kalo ditegur sama dia baru saya ngomong,” jelas Nursyah.

“Kalau dia datang syukur kalo dia tidak saya sudah pasrah sama Allah,” ujar Nursyah.

Nursyah menyayangkan permintaan pernikahan yang diajukan Indah pada ayahnya terkesan terlalu terburu-buru tanpa berkomunikasi dengan sang ibu bahkan dengan sanak-sodara.

Sedangkan sang ayah yang dimintai tolong, menyarankan kepada Indah untuk berdiskusi terlebih dahulu dengan Ibu dan keluarga.

“Jangan Indah yang semangat sekali mau kawin sama laki-laki itu, tidak pernah tanya ke papi ke kakaknya,” kata Nursyah.

Terpopuler

No Content Available

Add New Playlist