Ngeri, Kaki Boneka Ini Bergerak Sendiri Seperti Sedang Menari dan Terekam Kamera

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Wanita ini bekerja sebagai ART di Amerika ini tidak sengaja merekam kejadian mengerikan di rumah majikannya.

Padangkita.com – Boneka tidak selamanya dikenal dengan sosok yang menggemaskan. Ada sebagian boneka yang tampil dengan sosok menyeremkan.

Seperti boneka Annabelle yang terkenal dengan boneka berhantu dan boneka Chucky yang dikenal dengan boneka pembunuh.

Kejadian mengerikan tentang boneka baru-baru ini terjadi di Amerika. Lantaran, boneka tersebut bergerak sendiri dan lebih horornya lagi kejadian tersebut terekam oleh kamera.

Seorang wanita yang berkerja sebagai pengasuh 2 anak bernama Holly menceritakan pengalaman horornya di salah satu rumah majikannya tempat ia bekerja, dilansir dari Dailystar.

Kejadian ini diceritakannya lewat akun TikToknya pada 2 Agustus 2020 lalu. Holly sempat merekam kejadiannya yang bikin dirinya shock dan menjerit histeris karena ketakutan. Melihat hal tersebut, Holly langsung lari terbirit-birit.

Dalam video yang diambilnya itu, Holly berdiri dengan jarak sekitar satu meter dari lemari yang setengah terbuka.

Pada lemari bagian atas terlihat sosok kaki boneka menjuntai yang mengenakan celana panjang berwarna merah dan sepatu pantofel warna cokelat sedangkan bagian wajah dari boneka itu tidak terlihat.

Horornya, boneka tersebut tiba-tiba bergerak sendiri dengan ritme yang lambat dan teratur. Pergerakan dari boneka tersebut seperti tengah menari.

Sepatu yang dipakai boneka itu saling beradu satu sama lain dan mengeluarkan suara klik, kluk dan kakinya berayun bergantian.

Baca juga: Wanita Muda Ini Jadi Nenek 3 Cucu di Usia 25, Kok Bisa?

Tidak hanya itu, pada satu titik boneka tersebut juga mengangkat kaki kirinya.

Holly memposting video tersebut dengan judul “5 detik sebelum aku keluar dari rumah ini dan melempar korek api ke belakangku”. Video mengerikan tersebut telah dilihat lebih dari 10 juta kali.