Ngakak, Begini Ajakan Pulang Terekstrim

Padangkita.com – Banyak orang berniat untuk mendulang ketenaran dengan membuat sejumlah konten unik dan menarik. Tentunya hal ini akan dengan cepat membuat mereka terkenal di media sosial.

Maka dari itu pemilihan kontemporer harus kreatif dan beda dari creator lain. Seperti pada sebuah video viral yang diunggah oleh pemilik akun tiktok dengan username @struanne1994.

Baca Juga

Dalam video berdurasi sekian detik tersebut memperlihatkan seorang wanita yang keluar dari sebuah mobil. Setelah memarkirkan mobilnya, dirinya tampak mengeluarkan sebuah benda.

Lalu wanita tersebut memasuki sebuah ruangan yang didalamnya terdapat beberapa orang pria. Tiba-tiba saja ia berdiri di belakang seorang pria sambil mengikatkan sebuah tali padanya.

Begitu ikatan tersebut dirasa cukup kuat, dirinya lantas keluar dari ruangan. Wanita itu lalu mengaitkan ikatan tersebut pada mobil yang tadinya ia kendarai. Video ini mirip ajakan pulang namun dinilai begitu ekstrem.

Mengejutkannya lagi, dirinya lantas mengemudikan mobil tersebut. Hal ini tentu membuat si pria yang telah diikat ikut bergerak ketika mobil tersebut berjalan meninggalkan lokasi parkiran.

“Time to go home guys ..The woman have spoken! enough is enough,” tulis akun tersebut.

Video viral dan 1 ini telah disukai lebih dari 1,8 juta orang.  Begitupun di kolom komentar banyak warganet yang menuliskan beragam hal atas kejadian tersebut.

Baca juga: Pria Ini Beri Bukti Tanaman Lebih Berharga Daripada Anak oleh Sang Ibu

Tentunya banyak yang penasaran bagaimana kondisi dari pria tersebut saat ini.

“Is he dead?,” tanya pemilik akun tiktok @joli**.

Terpopuler