Ngajak ML, Pria Ini Suruh Si Wanita Wudu Sebelum Naik Ranjang, Kemudian Ini yang Terjadi

Berita viral terbaru: seorang remaja lecehkan istri teman, begal di sumatera selatan

Ilustrasi. [Foto: Shutterstock]

Berita viral terbaru: Polisi menangkap seorang pria bernama Eko Suliswantoro yang menipu habis-habisan seorang wanita. Ia berdalih akan bacakan mantra dan ajak korban berhubungan badan.

Padangkita.com - Wanita berinisial NRN (40 tahun) ditipu mentah-mentah oleh pria bernama Eko Suliswantoro (38 tahun) yang dikenalnya lewat Facebook.

NRN yang saat itu mengenal Eko dengan nama I Wayan Brahmana bahkan sempat diajak berhubungan badan oleh pelaku.

Alih-alih untuk membersihkan diri, NRN lalu ditinggal begitu saja oleh Eko saat ia disuruh wudu dulu sebelum keduanya berhubungan badan.

Baca juga: Heboh! Hotman Paris Bongkar Ada Pimpinan Partai Politik yang Dikenal Religius Plesir Esek-esek, "Mainnya" di Luar Negeri

Merasa ditipu mentah-mentah, NRN kemudian melaporkan Eko ke polisi setelah pria itu berhasil membawa kabur handphone miliknya dan juga milik anaknya.

Polisi pun akhirnya berhasil meringkus Eko berdasarkan keterangan korban.

Diberitakan Suara, kasus penipuan ini berawal dari pertemuan singkat Eko bersama korban yang sebelumnya diiming-imingi pekerjaan di kantor ekspedisi di sebuah warung kopi “Cak Aji” di Jalan Raya Punokawan, Kecamatan Krian, Sidoarjo.

Setelah keduanya bertemu, Eko meminta NRN untuk menyerahkan telepon seluler miliknya dengan dalih akan dibacakan mantra agar terhindar dari pengaruh jahat.

Seusai dimantrai, HP tersebut kemudian diminta untuk dimasukan ke dalam tas bersama HP anak korban. Tas tersebut kemudian dimasukkan dalam jok motor pelaku.

Kapolsek Krian Kompol M Kholil menceritakan, dari perkenalan singkat itu, pelaku juga sempat mengajak korban untuk berhubungan badan.

[jnews_block_16 number_post="1" include_post="43509" boxed="true" boxed_shadow="true"]

Namun, Eko berpura-pura menyuruh korbannya untuk membersihkan diri dengan cara berwudu sebelum naik ke atas ranjang.

Halaman:
Tag:

Baca Juga

Berita Viral, Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek, Viral trending Terbaru Hari Ini
Minta Uang Rp5.000 Untuk Beli Rokok Tak Dikasih, Cucu Ancam Bunuh Sang Nenek
Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kemungkinan besar setelah selesai proses BAP kasus akan dilimpahkan ke Polresta
Kesal Dibilang Numpang Hidup, Pria Beristri Bacok Ayah Kandungnya Sendiri
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Inilah bayi terkecil di dunia yang ukurannya sama besar dengan telur ayam.
Inilah Amelia Taylor, Bayi Terkecil di Dunia, Saking Kecilnya, Muat Dalam Cangkang Telur Ayam
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Dua pasang suami istri yang kembar tinggal satu rumah, sempat pasangan tertukar.
Viral, 2 Pasutri Kembar Tinggal Satu Rumah, Sempat Salah Pegang Pasangan
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: masyarakat dihimbau agar tidak pamer sertifikat vaksin corona ke medsos karena berbahaya.
Stop Pamer Sertifikat Vaksin Corona di Media Sosial, Ini Bahaya yang Mengintai
Berita viral terbaru dan berita trending terbaru: Ustadz Hasyim Yahya membuat geger publik lantaran pernyataannya yang kontroversial.
Isi Ceramahnya Bikin Geger Publik, Ustadz Ini Sebut ‘Orang Islam Itu Hadir Jadi Teroris’