Heboh! Hotman Paris Bongkar Ada Pimpinan Partai Politik yang Dikenal Religius Plesir Esek-esek, “Mainnya” di Luar Negeri

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Hotman Paris membongkar soal pimpinan partai politik yang terlibat dalam prostitusi artis kelas kakap. Metode kencan mereka pun beda dari kebanyakan orang.

Padangkita.com – Kasus prostitusi di kalangan artis tampaknya masih menjadi topik yang hangat dibicarakan.

Tidak hanya berlaku di kalangan pengusaha kaya saja, para artis Tanah Air ternyata juga ada yang diajak ‘kencan’ oleh pimpinan partai politik.

Baca Juga

Hal itu diungkap oleh Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show yang tayang di YouTube Hotman Paris Show, Rabu (6/2/2019) lalu.

Hotman yang berprofesi sebagai pengacara memang telah menangani sederet klien dari kalangan selebritis, baik itu artis ataupun model.

Dari sekian banyak kliennya, Hotman mengatakan bahwa satu di antaranya mengaku pernah diajak kencan oleh seorang pimpinan partai politik yang dikenal religius.

Diberitakan Grid, pimpinan partai politik ini menyewa artis tersebut untuk diajak plesir sambil berhubungan suami istri di luar negeri.

“Ada seorang cewek mengaku dibawa pimpinan partai politik, bahkan lembaga negara,” tutur Hotman.

Hanya saja, metode kencan yang dipilih politisi ini berbeda dengan kebanyakan. Mereka tak melancarkan aksinya di Indonesia, melainkan di luar negeri.

“Caranya sewa private jet dari (bandara) Cengkareng, Halim lalu mainnya di Hongkong,” lanjutnya lagi.

Pengakuan Hotman ini tentu mengejutkan Melaney Ricardo dan Moammar Emka yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

“Serius,” Hotman meyakinkan.

Melaney Ricardo yang mendengar kabar itu pun melongo dibuatnya.

Terpopuler

Add New Playlist