Netizen Komentar “Cinta itu Buta” Usai Unggah Foto Arie Kriting, Begini Balasan Menohok Indah Permatasari

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Indah Permatasari beri balasan menohok pada komentar julid netizen.

Padangkita.com – Usai resmi menikah, rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting memang selalu jadi sorotan. Meski sempat terhalang restu orang tua, pasangan selebriti itu selalu tampil mesra bersama.

Belum lama ini, Indah Permatasari dan Arie Kriting tampak tengah menghabiskan waktu bersama. Dalam unggahan di akun Instaram miliknya, Indah Permatasari tampak membagikan beberapa potret sang suami.

Dilihat dari unggahan tersebut, keduanya tampak tengah berlibur di Nut Tanton Homestay. Dalam unggahan tersebut, Indah tampak memperlihatkan keindahan alama dan sang suami yang tengah menikmati liburan.

Tak lupa Indah pun menuliskan caption lucu yang tampaknya ditujukan untuk Arie Kriting. “Ikan buntal ku,” tulis Indah Permatasari dengan menambah emoji hati.

Dalam unggahan tersebut, Arie Kriting tampak mengenakan celana pendek tanpa atasan. Komika 35 tahun itu tampak tengah menikmati pemandangan sambil berjalan-jalan di panan kayu.

Tak hanya itu, ada pual potret saat Arie Kriting tengah berpose di penginapan mereka yang beradi di atas laut itu.

Unggahan Indah Permatasari itu pun berhasil menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar ‘nyeleneh’ diunggahan tersebut.

“Saya kira penghuni pulau,” tutur akun @verri_andri****.

“Ee kak tolong itu perut dikonrol hahaha,” timpal akun @oyonla****.

“Bah kok rumput lautnya nempel dikepala,” ujar akun @farrel_kha****.

Namun ternyata ada komentar ‘julid’ netizen yang berhasil menarik perhatian Indah Permatasari. Pasalnya netizen tersebut menulis “love is blind (Cinta itu Buta)” yang tampaknya ditujukan untuk menyindir Indah.

Intan Permatasari pun memberikan balasan menohok untuk komentar netizen itu. Menurut Indah, Arie Kriting miliki jiwa yang indah.

Nope, i can see his beautiful soul clearly (tidak, saya bisa melihat jiwanya yang indah dengan jelas),” balas Indah.

Balasan Indah itu pun mendapat dukungan netizen. Tak sedikit dari mereka yang berharap pasangan itu bisa terus langgeng.

“Cinta soal hati, kalian berdua bukti nyata,” tulis akun @kusuma.blug****.

“Definisi bahagia itu sederhana dan ga mandang fisik kali ya,” tutur akun @riniput****. [*/Prt]

Baca juga: Nikah Tanpa Restu, Ibunda Indah Permatasari Doakan Pernikahan Arie Kriting Hancur


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler