Nana Mirdad: Kamu yang Punya Ketek Hitam dan Bokong Belah Empat Tetap Cantik

Berita viral terbaru: Nana Mirdad menyebutkan jika kecantikan fisik bukanlah hal utama penilaian bagi seorang perempuan.

Padangkita.com- Perihal tampil cantik merupakan keinginan bagi semua perempuan. Akan tetapi banyak perempuan yang justru merasa minder dengan tampilan dirinya yang apa adanya.

Karena banyak orang seolah menerapkan adanya standar tertentu terhadap kecantikan itu sendiri.

Padahal cantik itu sendiri memiliki berbagai konotasi berbeda dan relatif bagi semua orang yang melihatnya.

Seperti yang disampaikan oleh seorang artis cantik Nana Mirdad yang menyebutkan bahwa kecantikan fisik bukanlah merupakan suatu tolak ukur bagi seseorang.

Sejak menikah pada tahun 2006 silam rumah tangga dari Nana Mirdad serta sang suami sangat jauh dari berbagai gosip miring.

Selain itu dirinya juga telah dikaruniai oleh dua orang anak bernama Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Istri Andrew White itu menyebutkan jika standar kecantikan sebenarnya bisa terlihat dari bagaimana seorang perempuan bisa semangat untuk menjalani kehidupannya.

Wanita cantik tersebut juga memberikan pesan semangat bagi semua kaum perempuan yang dinilai malas untuk mempercantik dirinya.

Pada unggahan di akun Instagram pribadi miliknya pada Sabtu 5 September lalu, wanita tersebut mengungkapkan seorang perempuan akan tetap terlihat cantik walaupun memiliki ketiak yang hitam, bokong berbelah 4, memiliki masalah dengan berat badan ataupun jerawat yang sulit untuk diatasi.

Baca juga: Sebut Luna Maya Artis Porno, Revi Meriska Dihujat Lagi

Ibu dari 2 anak ini juga melanjutkan kan jika kecantikan seseorang bisa terlihat dari bagaimana dirinya berbuat baik kepada orang lain.