Nagita Slavina Hamil, Raffi Ahmad Tak Kuasa Tahan Tangis, Bayi Perempuan?

Padangkita.com – Setiap pasangan menikah tentunya menginginkan keberadaan buah hati. Dengan adanya anak dalam sebuah hubungan pernikahan tentang membuat pasangan merasa jauh lebih lengkap.

Terkadang banyak pasangan yang menginginkan mempunyai anak lebih dari satu. Hal tersebut juga lah yang diinginkan oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kedua artis papan atas ini kini telah memiliki seorang putra tampan bernama Rafathar Malik Ahmad. Akan tetapi rupanya Raffi Ahmad masih ingin agar sang istri bisa kembali hamil.

Sebelumnya, Raffi Ahmad sempat memberitakan jika sang istri mengalami keguguran usai mereka liburan keliling dunia. Tetapi kehilangan tersebut tidak membuat keduanya ini patah semangat.

Rupanya ada sebuah cerita mengejutkan sekaligus haru saat Raffi Ahmad mengetahui jika Nagita Slavina saat istri tengah berbadan dua. Karena kakak dari Syahnaz Sadiqah ini tak kuasa menahan air mata hingga menangis tak henti-hentinya.

Mungkin dikarenakan rasa haru yang tak tertahankan membuat pria yang terkenal playboy ini mampu meneteskan air mata. Mengutip dari Stylo.com, Raffi Ahmad rupanya menangis ketika mengetahui jika Nagita Slavina hamil.

Hal ini diketahui setelah Shireen Sungkar menanyakan bagaimana reaksi Raffi ketika mengetahui suami istri tengah berbadan dua. Kebetulan video tersebut tayang di channel YouTube The Sungkar family.

“Fi, pertama kali lo tahu gigi hamil reaksinya gimana,” tanya Shireen Sungkar.

Baca juga: Viral Wanita “Kembaran” Nagita Slavina, Panen Rayuan Gombal di TikTok

Lalu Raffi Ahmad dengan terang-terangan menyebut jika di dirinya ini tak kuasa sehingga menangis. Akan tetapi mendengar penuturan tersebut Irwansyah malah menimpali jika apakah reaksi tersebut hanyalah demi konten semata.

Terpopuler

Add New Playlist