Motor Honda C70 Jalan Sendiri, “Pengemudinya” Nggak Kelihatan

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Motor Honda C70 jalan sendiri terekam oleh kamera CCTV. Peristiwa ini terjadi pada subuh sekitar pukul 4 pagi.

Padangkita.com – Horor, sebuah rekaman CCTV menampilkan motor Honda C70 subuh-subuh jalan sendiri.  Memang kalau punya CCTV, pasti terekam kejadian aneh dan menakutkan.

Mulai dari kecelakaan, begal sampai aksi curanmor bisa terekam kamera CCTV. Tapi gimana kalau motor jalan sendiri tanpa ada yang bawa?

Terekam CCTV motor Honda C70 jalan sendiri tanpa pengendara.

Rekaman CCTV itu pun dibagikan akun instagram @beritaindonesia_ pada Kamis (03/09/20)

“Motor ini melaju sendirinya saat subuh. Sebuah sepeda motor terekam cctv melaju tanpa adanya pengendara. Peristiwa sepeda motor jalan sendiri terjadi di waktu subuh sekitar pukul 04.56 WIB,” tulis akun tersebut dalam kolom keterangan.

Pada awal video, terlihat jalanan kosong dan sebuah rak penjual bensin eceran. Tak lama, dari kegelapan muncul lampu motor yang sedang berjalan mendekat.

Saat motornya kelihatan, ternyata motor jalan sendiri tanpa pengendara. Tidak begitu jelas motor apa yang jalan sendiri itu.

Namun dari bentuknya, sekilas terlihat kayak motor lawas Honda C70. Dari layar CCTV, terlihat waktu kejadian juga terjadi hari ini sekitar pukul 04.56 atau saat subuh.

Baca juga: Inilah Mobil Terbang Pertama di Dunia

Warganet yang melihat video ini pun bereaksi lewat kolom komentar. Netizen mengatakan bahwa mungkin saja sosok yang mengendara motor itu sedang ingin jalan-jalan menikmati udara subuh yang segar.

“Pothink aja.. Mungkin jinnya pengen jalan2.. Suntuk, jadinya subuh2 keluar menikmati udara seger,” tulis akun ganingtiyas.