Momen Hendri Septa Bertemu Mantan Wako Padang Zuiyen Rais, Banyak Dapat Masukan

Penulis: Redaksi

Padang, Padangkita.com – Wali Kota Padang Hendri Septa mengunjungi sejumlah tokoh pada hari kedua Lebaran Idulfitri 1443 H, Selasa (3/5/2022).

Selain bersilaturahim ke rumha dinas Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah, Wako Hendri Septa juga berkunjung ke rumah Zuiyen Rais yang merupakan Wali Kota Padang dua periode tahun 1993- 2003 dan Emzalmi Wakil Wali Kota Padang periode 2014-2019.

Wali Kota Padang Hendri Septa didampingi sejumlah pejabat Pemko Padang, antara lain Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdako Padang Edi Hasymi, Asisten Administrasi Umum Didi Aryadi dan Kepala BKPSDM Arfian.

Kemudian, Kepala Dinas Perdagangan Andree Algamar, Kepala Bapenda Yosefriawan, Kasat Pol PP Mursalim, Kepala Dinas PUPR Try Hadianto, Kakan Kesbangpol Tarmizi, Kabag Umum Bobby Firman dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

“Alhamdulillah, hari kedua Lebaran ini saya bersama Ketua TP-PKK Kota Padang Ny. Genny dan sejumlah pimpinan OPD dapat mengunjungi beberapa tokoh penting yang banyak berjasa terhadap Kota Padang. Kita bersyukur para orang tua kita tersebut masih dalam keadaan sehat wal’afiat,” ungkap Wako Hendri Septa.

Hendri Septa mengaku sangat menyenangkan bisa bersilaturahim dengan para tokoh itu. Sebeb, kata dia, banyak masukan serta hal positif yang didapatkan. Apalagi, lanjut Hendri Septa, mereka yang dikunjungi memiliki pengalaman selama memimpin Kota Padang.

Ke depan, lanjut Wali Kota Hendri Septa, ia akan senantiasa melibatkan para tokoh tersebut dalam membangun Kota Padang.

Baca juga: Wako Hendri Septa Bersyukur Salat Idulfitri Perdana Digelar di Kantor Balaikota Padang

“Semua itu untuk meraih kemajuan dalam berbagai aspek yang bisa dirasakan masyarakat kota tercinta ini,” kata Hendri Septa. [*/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist