Mobil Tesla Buat Kucing Peliharaan Mati, Elon Must Dikomplain

Penulis: Putri

Berita artis terbaru dan berita trending terbaru: Jamie Lynn Spears komplain pada Elon Must lantaran mobil Tesla buat kucing peliharaannya mati.

Padangkita.com – Jamie Lynn Spears merupakan adik penyanyi Britney Spears yang belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, artis sekaligus penyanyi asal Amerika itu meminta CEO Tesla, Elon Musk untuk memodifikasi desain mobil listriknya.

Hal itu dipicu karena peliharaan keluarga Jamie meninggal secara tragis di dalam mobil listrik tersebut. Dalam unggahan di Insta story miliknya, artis 29 tahun itu menjelaskan bagaimana hewan peliharaannya meninggal.

Ternyata Jamie Lynn Spears tak sengaja memundurkan mobil Tesla saat kucing nya bersembunyi di dekat mobil.

Alhasil mobil tersebut membuat kucing peliharaan putri Jamie, bernama Turkey meninggal.

“Saya tahu ada hal-hal yang lebih besar yang perlu dikhawatirkan di dunia saat ini,” tulis Jamie Lynn Spears dalam bahasa Inggris

“Tetapi seseorang harus memberi tahu Elon Musk bahwa Tesla adalah pembunuh rahasia kucing, dan itu masalah yang harus kita perbaiki,” tuturnya.

Menurutnya, mobil Tesla telah membuat banyak kucing kehilangan nyawa. Hal itu lantaran desain mobil tersebut yang tidak aman untuk hewan itu.

“Kami sekarang kehilangan, saya bahkan tidak ingin memberi tahu Anda berapa banyak kucing, karena mereka tidak mendengar Tesla Crank dan hal-hal yang tidak menguntungkan terjadi,” jelasnya.

“Dan itu benar-benar menghancurkan dan tragis bagi semua orang yang terlibat,” tambahnya.

Jamie Lynn Spears menyarankan Elon Musk untuk menambahkan fitur pada mobil mewah tersebut. Hal itu perlu dilakukan untuk mencegah kejadian seperti ini tak terulang lagi.

“Jadi, karena (mesin) Tesla sangat tak bersuara, mungkin, dia bisa, seperti, membuat salah satu suara yang mengganggu telinga kucing atau hewan saat mobilnya akan melaju,” tuturnya.

Terpopuler

Add New Playlist