Minta Pesan ke Anwar, Asyraf Jamal Malah Diomelin, Anwar: Follower 10 Ribu Aja Belagu Banget Lu

Penulis: Wina

Padangkita.com – Nama Asyraf Jamall kini sudah mulai dikenal oleh publik tanah Air. Berkat lantunan Kopi Dangdut yang dibawakannya, Asyraf langsung booming dan jadi perbincangan warganet.

Tak sedikit warganet yang menyukai suara pemuda ganteng tersebut. Hal itu terbukti dengan boomingnya cover lagu Kopi Dangdut yang ia bawakan.

Nama Syra mulai dikenal saat ia bercakrawala di dunia pertiktokan. Berkat cover lagu Kopi Dangdutnya, Asyraf pun diundang di berbagai acara televisi. Ia pun bertemu dengan berbagai artis.

Dalam kesempatan itu, Asyraf pernah bertemu dengan presenter Anwar. Sebagai artis yang sudag berpengalaman, Asyra pun meminta suatu pesan dari Anwar.

Bukannya diberikan pesan, namun Asyra malah diceramai habis-habisan oleh Anwar. Bahkan Anwar mengungkapkan bahwa Asyra cuma lakukan pansos demi mendapatkan polaritas.

“Aku minta pesan sesuatu dong” kata Asyra pada Anwar

“Iih ape sih lu aah, follower baru sepuluh rebu aja belgu banget lu” ketu Anwar.

“Endors lu baru sekali doang, harga lu 500 rebu itu pun sebulan cuman sekali” tambah Anwar yang tampak emosi.

“Lu ngapain sok sok an ama gue kayak begini, lu pansos lu ye, lu nyari follower kan lu” lanjutnya lagi mengata-ngatai Asyra.

“Nanti kayak begini-begini sok-sok akrab sok-sok baik lu ketemu gue aja bilang lu diomongin ama orang-orang lu iih belagu banget lu” ungkap Anwar.

“Selebgram tengil lu , artis baru. Baru diundang tivi sekali doang artis lu,, siapee” tutup Anwar dengan mulut monyongnya.

Terpopuler

Add New Playlist