Miliki Wajah Cantik dan Tubuh Indah, Anya Geraldin Justru Pernah Jadi Korban Bully Saat di Sekolah

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Anya Geraldine mengaku pernah jadi korban bully saat duduk di bangku sekolah.

Padangkita.com – Kerap dipuja lantaran miliki tubuh dan paras yang cantik, Anya Geraldine ternyata miliki pengalaman kurang menyenangkan dalam hidupnya. Anya Geraldine mengaku dirinya pernah jadi korban bully di sekolah.

Fakta tersebut terungkap saat Anya Geraldine bintang tamu di kanal Youtube Cinta Laura, PUELLA ID. Anya mengaku kerap mendapat bully saat duduk di bangku sekolah.

“Di mana pun bullying itu sebenernya bisa ditemuin. Tapi kalau aku itu ngerasain bullying waktu dari SMP, terus habis itu SMA,” ujar Anya Geraldine.

“Mungkin kalau SD pernah bullying tapi di rumah, cuma sama mbak kali ya jatuhnya,” tambahnya.

Saat duduk di bangku SMP, Anya Geraldine mendapat bully dalam bentuk verbal. Ia mengaku kerap diteriaki. Lantaran hal itu, Anya Geraldine bahkan sempat merasa malas untuk pergi ke sekolah lantaran jadi korban bully teman-temannya.

“Kalau yang waktu SMP ini, jadi kalau misalnya aku lewat suka diteriakin apa. Aku sampai sempet males sekolah dulu,” ujar Anya.

“Kayak ‘aduh emang gue salah apa sih. Kayaknya aku lewat aja sampai diteriakin atau dilihatinnya sampai nggak enak gitu’,” tambahnya.

Kejadian tak menyenangkan itu ternyata tetap berlanjut saat dirinya duduk di bangku SMA. Bahkan Anya Geraldine mengaku rambutnya pernah ditarik oleh kakak kelas yang tak suka terhadap dirinya.

“Pas aku SMA, yaudahlah, aku udah nganggep ‘ah, ini pasti nanti gue juga di-bully sama kakak kelas’, aku mikirnya gitu,” ungkap Anya Geraldine.

Dan bener aja, aku waktu itu ngecat rambut dari item terus agak cokelat, iseng ngecat. Tau-tau aku lewat di kantin, tiba-tiba rambut aku dijambak pas aku lagi bawa makanan warteg sama es teh,” sambungnya.

Anya bercerita kakak kelasnya itu tampak tidak suka lantaran ia mencet rambutnya. Tak ingin memperpanjang masalah Anya pun memilih untuk kembali ke kelasnya.

“Dia bilang ‘ini apa maksudnya rambutnya kaya gini’. Terus aku cuma kaya ‘apaan sih’ terus aku kabur ke kelas,” tutur Anya.

Mendengar hal itu, Cinta Laura sendiri menilai bahwa Anya Geraldin tak salah dalam situasi tersebut. Ia menduga kakak kelas Anya itu tampaknya merasa insecure lantaran Anya terlihat lebih cantik dan beda. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler