Miliki Darah Indonesia dari Sang Ayah, Begini Pesona Artis Thailand Sa Anisa Nugraha

Penulis: Putri

Beria artis terbaru: Sa Anisa Nugraha merupakan artis Thailand yang miliki darah keturunan Indonesia dari sang ayah.

Padangkita.com – Belakangan ini drama dan film Thailand semakin diminati banyak orang di beberapa negara termasuk di Indonesia.

Tak hanya miliki jalan cerita yang menarik, para artis dan aktor Thailand juga tak kala cantik dan tampan dari para selebriti Korea Selatan.

Baca Juga

Salah satu selebriti Thailand yang sukses mencuri perhatian publik di Tanah Air yakni Sa Anisa Nugraha. Hal itu lantaran sang artis diketahui memiliki darah keturunan Indonesia.

Baca juga: Ini Alasan Jennie Blackpink Lebih Cocok dengan Gaya Rambut Tanpa Poni

Anisa Nugraha sendiri merupakan aktris Thailand yang telah membintangi beberapa judul populer drama Thailand. Meski berkarier di negeri gajah putih, Sa Anisa ternyata memiliki darah Indonesia dari sang ayah.

Selama terjun di dunia seni peran, wajah Sa Anisa sering menghiasi drama-drama produksi Channel 7, Thailand. Tak tanggung-tanggung, sejauh ini perempuan kelahiran 8 Juni 1990 itu telah membintangi sekitar 21 judul drama.

Tahun ini saja, Sa Anisa telah bermain di tiga judul drama berbeda. Ketiga drama tersebut yakni,  Jark Sadtroo Soo Hua Jai (2020), Prom Pissawat (2020), dan Laa Tah Chon (2020)

Mulanya Sa Anisa Nugraha mengawali karier di dunia hiburan Thailand sebagai seorang model. Ia memenangkan kompetisi model Thai Supermodel Contest pada tahun 2010 lalu.

Baca juga: Dianggap Tak Berguna Lagi, Vas Bunga Ini Justri Terjual Rp127 Juta di Pelelangan

Setelah sukses di dunia modeling, perempuan yang memiliki tinggi 177 cm itu kemudian mulai merambah dunia akting. Drama pertama yang ia perankan yakni Maya See Mook (2013)

Nama Sa Anisa mulai dikenal publik saat dirinya membintangi drama Karn La Krang Neun Nai Hua Jai (2016). Lewan perannya di drama tersebut, Sa Anisa suskes mencuri perhatian banyak orang.

Meski miliki darah keturunan Indonesia, Sa Anisa mengaku jika dirinya tak lancar bahasa dari negara asal ayahnya itu. Meski begitu, ia berusaha menanggapi komentar fans asal Tanah Air di akun media sosial miliknya.

Miliki paras yang cantik dan popularitas yang tinggi, ternyata Sa Anisa telah meiliki tambatan hati alias pacar.

Baca juga: Tamara Bleszynski Ungkap Percuma Pakai Masker, Kenapa?

Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram miliknya. Sa Anisa beberapa kali membagikan potret mesra dirinya saat bersama sang kekasih. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru hanya di Padangkita.com 

Terpopuler