Milenial Minta Indra Catri Lengkapi Sarana Olahraga dan Seni di Agam

Lubuk Basung – Nongkrong di kedai kopi saat ini sudah menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Kedai kopi juga kerap dijadikan tempat berdiskusi bagi anak muda. Calon Wakil Gubernur Sumatra Barat, Indra Catri, nongkrong dengan generasi milenial di Kedai Teras Muzaka, sebuah kedai kopi di Lubuk Basung, Agam, Senin (16/11/2020).

Suasana santai menemani obrolan santai Indra Catri dengan beberapa anak muda sore itu. Mereka mengobrol sambil menikmati segelas kopi. Dalam kesempatan itu, anak-anak muda Lubuk Basung tersebut menyampaikan aspirasi kepada Indra Catri.

Baca Juga

“Kami tumpangkan harapan kepada Pak Indra Catri. Terkait dukungan, suara kami anak muda sudah jelas untuk Bapak,” kata Rido, anak muda yang hadir pada pertemuan itu.

Kalau Indra Catri menjadi Wakil Gubernur Sumbar, kata Rido, anak muda Lubuk Basung berharap fasilitas, sarana, dan prasarana untuk kegiatan anak muda dilengkapi. Fasilitas tersebut seperti arena bermain papan luncur skateboard dan peralatan pementasan seni.

Mereka juga berharap Indra Catri memperbanyak festival seni dan budaya.

“Jika fasilitas terhadap kegiatan generasi milenial dilengkapi, maka potensi hal-hal negatif yang menggerus anak muda bisa diminimalisir,” tutur Rido.

Setelah menyampaikan permintaan, Rido mengutarakan dukungannya kepada Indra Catri pada Pemilihan Gubernur Sumbar. Ia mendukung Indra Catri karena telah merasakan kinerja Bupati Agam dua periode itu di kabupaten tersebut.

“Doa kami untuk Pak Indra Catri. Semoga menang dan dapat bekerja maksimal sesuai prioritas,” ujarnya.

Baca Juga: NA-IC Dapat Dukungan dari Anis Matta dan Fahri Hamzah untuk Pilgub Sumbar

Sementara itu, Indra Catri mengatakan bahwa sektor pemuda dan olahraga merupakan program prioritas yang jadi agenda kerjanya bersama Nasrul Abit. Ia menyebut bahwa di sektor tersebut, pihaknya akan memfasilitasi sarana dan prasarana keolahragaan. Adapun di sektor ekonomi kreatif milenial, pihaknya akan membangun gelanggang pemuda yang representatif.

“Saat ini saya hanya bisa menampung aspirasi masyarakat Sumbar. Ini menjadi bahan untuk pekerjaan rumah lima tahun mendatang kalau terpilih,” kata Indra Catri. [abe]

Terpopuler