Meski Telah Minta Maaf, Kartika Putri Tetap Laporkan Dokter Richard Lee ke Polisi

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Kartika Putri laporkan Dokter Richard Lee yang sebut produk kecantikannya berbahaya.

Padangkita.com – Belum lama ini seorang dokter kecantikan Richard Lee jadi sorotan publik usai berseteru dengan artis cantik Kartika Putri.

Kejadian itu berawal setelah sang dokter memberikan edukasi mengenai salah satu produk kecantikan yang dinilai berbahaya.

Kebetulan produk yang disampaikan Richard Lee adalah kosmetik yang di-endorsement oleh Kartika Putri.

Tentu saja hal itu membuat Kartika tak terima dan mengajak Richard Lee untuk tabayyun (mencari kejelasan tentang sesuatu hingga jelas benar keadaannya).

Meski telah bertemu, tampaknya hal itu tak membuat mereka saling menyamakan pandangan. Richard bahkan merasa dijebak karena saat itu Kartika Putri juga membawa pengacara.

Sebelumnya, Kartika diketahui telah mengirimkan somasi sebanyak dua kali pada dokter Richard.

Dokter itu lantas memutuskan untuk meminta maaf, meski ia merasa tidak melakukan kesalahan.

Dokter Richard berfikir bahwa masalahnya itu telah selesai, namun ia justru mendapatkan surat panggilan dari pihak kepolisian. Ternyata Kartika Putri membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Tentu saja hal itu membuat Richard tak terima dan kesal. Dalam unggahan di Insta Story dan Youtube miliknya, dokter Richard menumpahkan kekesalannya pada istri Habib Usman bin Yahya.

“Saya dapat undangan dari polisi terkait si artis tadi, artis yang sombong, songong itu ya,” ujar dokter Richard kesal.

Baca juga: Tunjukkan Koleksi Baju Lama, Kartika Putri: Dulu Baju Aku Nggak Benar

“Artis yang enggak tahu diri. Sorry banget buat yang nge-fans. Menurut saya dia benar-benar enggak tahu diri, kurang ajar,” tambahnya.

Dokter Richard mengatakan bahwa dirinya sudah mengalah dan meminta maaf, namun ia tak habis pikir jika Kartika Putri masih tetap membawa masalah tersebut ke jalur hukum.

Terpopuler

Add New Playlist