Meski Berjodoh, Denny Darko Ramal Raffi dan Ayu Tak Akan Pernah Bersatu

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Denny Darko ramal Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tidak akan pernah bersatu meski berjodoh.

Padangkita.com – Kehidupan asmara Ayu Ting Ting memang selalu mencuri perhatian publik. Usai batal menikah dengan Adit Jayusman, pedangdut 28 tahun itu kerap disandingkan dengan sederet pria, salah satunya dengan Raffi Ahmad.

Belum lama ini Denny Darko membeberkan hasil kartu tarot mengenai hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Pesulap itu dengan berani mengatakan bahwa Ayu dan Raffi sebenarnya berjodoh.

“Kalau saya pikir ya, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang berjodoh,” ujar Denny Darko dalam tayangan di kanal Youtube miliknya, Jumat (5/3/2021).

Bukan tanpa alasan, sebab keduanya miliki banyak kesamaan dan akan sangat cocok jika bersama. Ditambah lagi, kedua artis itu sama-sama mengawali karier dari nol dan miliki banyak talenta di dunia huburan.

“Karena banyak kesamaannya. Mereka ini mulai dari nol sampai akhirnya mereka bisa seperti sekarang dan mereka adalah artis yang serba bisa,” jelas Denny Darko.

“Dan banyak kesamaannya. Karena banyak kesamaan ini saya pikir mereka berjodoh satu sama lain,” tambahnya.

Namun begitu, Denny Darko dengan tegas mengatakan bahwa Ayu dan Raffi tidak mungkin untuk bersama.

Hal itu tak lepas karena Raffi Ahmad tak akan mungkin meninggalkan keluarganya, Nagita Slavina dan Rafathar hanya demi wanita lain.

“Tapi saya lihat Raffi Ahmad ini adalah seorang pria yang punya kehormatan dan dia ini tak akan melakukan hal itu (berpaling pada Ayu Ting Ting),” jelasn Denny Darko.

“Melihat hubungan sekarang ini, Raffi yang bahagia banget dengan Gigi terus dia ada juga Rafathar dengan bisnis yang menggurita seperti sekarang, kayaknya Raffi gak akan serendah itu hingga akhirnya ia mau mendekati Ayu Ting Ting,” sambungnya.

Begitu pun dengan Ayu, Denny Darko mengatakan bahwa penyanyi kelahiran 1992 itu merupakan wanita terhormat. Ia tak akan sampai hati mau merusak rumah tangga orang lain demi kebahagiannya.

“Ayu pun saya pikir wanita yang terhormat. Walaupun sebutuh itu ingin mencari orang tua untuk Bilqis, gak akan sebegitunya menjadi seorang pelakor,” jelas Denny Darko.

Lantaran hal itu Denny Darko melihat bahwa Ayu dan Raffi merupakan dua orang yang sama-sama corok. Namun tidak akan pernah bersatu karena mereka miliki tanggung jawab dan tak ingin menyakiti orang-orang disekitarnya, terutama keluarga.

Baca Juga: Dituding Batal Nikah Karena Mahar, Ayu Ting-ting: Persiapan Tidak Mungkin Sejauh Ini

“Saya pikir, ini (Raffi dan Ayu bersatu) tidak akan pernah terjadi,” pungkasnya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler