Meski Beda Agama, Pasangan Artis Ini Tetap Mesra dan Sering Bikin Fans Baper

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti: Pacaran beda agama bukan hal baru lagi di kalangan artis. Bahkan mereka mampu untuk saling melengkapi hingga hubungan keduanya bertahun selama bertahun-tahun.

Padangkita.com – Hubungan asmara dengan lawan jenis terkadang memiliki kerumitan tersendiri. Tidak hanya soal komitmen dan sifat yang berbeda, perbedaan keyakinan antara keduanya pun kerap menjadi permasalahan.

Tak jarang masalah perbedaan keyakinan dalam hubungan pacaran itu menjadi sorotan publik. Pasalnya, asumsi publik terhadap pasangan yang berbeda agama belum sepenuhnya sama. Begitu juga yang dialami oleh beberapa pasangan selebriti berikut.

Hubungan mereka tak henti-hentinya diperbincangkan karena keyakinan masing-masingnya yang berbeda. Namun, nyatanya perbedaan itulah yang membuat mereka menjadi lebih bisa menerima satu sama lain. Bahkan kerap membuat iri para penggemarnya.

Berikut beberapa pasangan artis yang menjalani cinta beda agama.

Natasha Ryder dan Ciccio Manassero

Artis yang menjalani hubungan pacaran beda agama pertama adalah Natasha Ryder dan Ciccio Manassero. Hubungan asmara adik Kimberly Ryder ini memang kerap menjadi sorotan publik. Pasalnya, Ciccio Manassero memiliki keyakinan yang berbeda dengan Natasha Ryder.

Meski begitu, keduanya tak mempersoalkan hal tersebut dan tetap hrmonis dalammemadu kasih satu sama lain. Hubungan Natasha Ryder dan Ciccio Manassero pun jarang diterpa gosip miring.

Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Hubungan asmara adik Bryan Domani, Megan Domani juga sering menjadi sorotan publik karena ia berpacaran dengan Jeremie Moeremans yang berbeda agama dengannya.

Meski mereka jarang mengumbar kemesraan di media sosial dan terkesan menutup-nutupi hubungannya, Megan Domani dan Jeremie Moeremans nyatanya sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan Jeremie sering mengunjungi Megan di rumahnya.

Hubungan keduanya terungkap lewat video YouTube yang memang sengaja mereka unggah untuk menjawab rasa penasaran penggemar.