Menyangka Suami Cuma Sakit, Wanita Ini Baru Sadar Ditinggalkan Usai Baca Artikel di Koran

Penulis: Wina

Padangkita.com – Biasanya sepasang kekasih berpisah disebabkan karena ada masalah yang dialaminya. Mereka berpisah mungkin karena tak cocok lagi atau karena sudah tak sejalan lagi. Namun, berbeda yang dialami oleh wanita yang satu ini.

Wanita tersebut bernama Nikyta dan suaminya bernama Rob. Nikyta yang mulanya tak mengetahui apa penyebab kekasihnya itu secara tiba-tiba meninggalkannya.

Baca Juga

Padahal ia mengungkapkan tak ada masalah yang terjadi di antara mereka berdua. Namun, setelah ia membaca sebuah artikel di koran, barulah Nikyta mengetahui penyebab ia ditinggalkan lelaki yang kini telah menjadi mantan kekasihnya itu.

Hal itu diceritakan Nikyta di media sosial. Ia memulai ceritanya ketika pertama kali ia bertemu dengan sang kekasih, dilansir dari Ny Post.

Mereka berkenalan pada musim panas 2013 dan segera menjalin hubungan pada musim dingin. Keduanya lantas tinggal bersama di Upper West Side hingga memutuskan menikah pada Desember 2015.

Dua tahun setelahnya, mereka merencanakan sebuah pesta besar untuk merayakan pernikahan, tepatnya pada 12 Agustus 2017.

Nikyta dan Rob sudah merencanakan segalanya dengan matang, termasuk urusan akomodasi keluarga, gaun pengantin dan lokasi pernikahan.

Pada Maret 2017, pasangan ini pergi ke Texas untuk menghadiri pernikahan temannya sekaligus mengurus detail pernikahan mereka sendiri. Namun Rob tiba-tiba berubah dan bersikap aneh.

Ia mengatakan butuh ruang privasi dan Nikyta yang khawatir suaminya stres menjelang pernikahan meninggalkannya selama seminggu.

“Ketika saya kembali, dia berkata dia ingin bercerai. Dia berhenti berkomunikasi dengan saya dan menolak untuk pergi ke terapi. Saya bertanya-tanya apakah dia memiliki masalah medis yang mengubah kepribadiannya.”

Keduanya lantas berpisah dan pada bulan yang sama, Nikyta baru mengetahui jika dirinya hamil. Rob mengatakan ia tak menginginkan bayi tersebut.

Pada bulan Mei, Nikyta keguguran dan pemicunya adalah stres. Nikyta kemudian menelepon Rob dari rumah sakit tapi mantan suaminya tak datang. Ia benar-benar sakit hati.

Baca juga: Pria Ini Habiskan Duit Rp 73 Juta untuk Operasi “Anunya”, Berharap Jadi Waria

Lalu, saat Nikyta membaca sebuah koran, barulah ia mendapati alasan mengapa Rob meninggalkannya saat itu.

Terpopuler