Menikah dengan Salsabilih, Aldi Taher Ingin Mengundang Sosok Ini

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Aldi Taher menikah, ia mengungkapkan ingin agar Presiden Jokowi datang di acara pernikahan dirinya

Padangkita.com- Aktor Aldi Taher tampaknya sudah mantap untuk melepaskan statusnya sebagai seorang duda. Karena pria yang satu ini berencana untuk menikahi sang kekasih dalam waktu singkat.

Pernikahan dirinya dengan Salsabilih merupakan pernikahan ketiga bagi Aldi Taher. Sebagaimana melansir dari Liputan6.com, disebutkan jika pesta pernikahan daripada Aldi Taher akan digelar pada 24 Oktober mendatang.

Baca Juga

Sebelumnya Aldi Taher pernah mengungkapkan jika ia akan menggelar sebuah resepsi di Jakarta selain di kampung halaman Salsabilih.

Hanya saja dirinya saat itu mengungkapkan akan menggelar resepsi pernikahannya di kediaman Dewi Persik.

Padahal sama-sama diketahui jika Dewi Persik sendiri merupakan mantan istri daripada Aldi Taher. Pernikahan kedua ini juga tidak berlangsung lama dikarenakan adanya konflik tertentu.

Akan tetapi Dewi Persik berbesar hati untuk menyediakan tempat sebagai acara pesta daripada mantan suaminya. Hal ini juga bisa terlihat dalam tayangan YouTube channel milik Dewi Persik dan sang suami, Angga Wijaya.

Hal ini diketahui dari unggahan Salsabilih di akun Instagram pribadinya. Wanita tersebut sempat mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kartu undangan pernikahan dirinya dengan akor.

Melihat hal ini Aldi Taher juga memberikan konfirmasi serupa saat ditanya oleh sejumlah awak media.

Insya Allah iya, doain ya. Alhamdulillah persiapan sudah 99,999999999 persen, sisanya bismillah ijab qobul” ujarnya, Selasa (13/10/2020).

Walau demikian pria tersebut menyebutkan jika pesta pernikahannya kali ini tidak akan digelar seperti kedua pesta sebelumnya. Hal ini dikarenakan pandemi covid-19 yang tengah melanda tanah air.

Maka dari itu hanya pihak keluargalah yang nantinya akan meramaikan pesta pernikahan dirinya dengan sang calon istri.

Terpopuler

Add New Playlist