Menikah Beda Agama, Ini Tanggapan Audi Marissa Soal Tidak Direstui Keluarga

Berita artis terbaru: Klarifikasi Audi Marissa mengenai pernikahan dirinya dan sang suami yang disebut tidak direstui keluarga.

Padangkita.com– Pernikahan yang digelar oleh Audi Marissa dan juga Anthony Xie pada Sabtu 12 September lalu cukup menghebohkan publik.

Pernikahan yang digelar di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta tersebut berlangsung intim dan juga penuh kehangatan yang dihadiri oleh sejumlah orang terdekat keduanya.

Melansir dari Beepdo.com, salah seorang teman keduanya bernama Andi Atthira saat diwawancarai pada Minggu 13 September lalu menyebut jika pasangan itu mulai berkenalan setelah membintangi judul sinetron yang sama di SCTV. Kebetulan saat itu Andi sendiri merupakan seorang penulis cerita.

Hanya saja pada saat itu Audi Marissa masuk dalam sinetron tersebut belakangan karena sebelumnya ia telah bergabung di Screenplay sementara Anthony memang telah lama di Sinemart.

Dirinya sendiri cukup terkejut begitu mengetahui jika hubungan yang bermula dari cinta lokasi ini bisa berujung pada pernikahan.

Hal ini karena menurutnya tidak banyak pasangan yang berasal dari cinlok berhasil mempertahankan hubungan yang dibina.

Apalagi Andi pernah mendengar bahwa orangtua Audi sempat tak memberikan restu putrinya pacaran dengan Anthony karena adanya perbedaan agama.

“Mungkin karena Anthony melakukan pendekatan dan Audi meyakinkan orangtua, akhirnya mereka menikah,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga pernah mendengar kabar jika keduanya pernah menikah sekitar 1 atau 2 bulan yang lalu di Bali. Namun dia tidak mengetahui keduanya menikah dengan cara agama seperti apa.

Sementara itu mengutip dari Medcom.id, disebutkan jika orang tua dari Anthony absen menghadiri pernikahan anaknya tersebut.

Diduga penyebab ketidak hadiran dari pihak orang tua sang mempelai pria dikarenakan wabah covid 19 yang saat ini masih merebak.

Baca juga: Soal Urusan Ranjang, Nagita: Aku Pasrah Aja

Sebelumnya ibunda dari Audi Marissa juga sempat mengunggah di Instagram storynya mengenai kabar bernuansa galau yang juga disertai dengan ayat-ayat Alquran.