Mengejutkan, Wanita Cantik Ini Mengaku Seorang Lesbi

Padangkita.com – Beberapa negara saat ini telah menerima dengan terbuka adanya hubungan sejenis. Akan tetapi hal tersebut tidak berlaku untuk negara Indonesia.

LGBT dianggap sebagai sebuah penyakit yang harus segera disembuhkan. Sementara mungkin bagi orang yang berpikiran terbuka menganggap hal ini adalah sebuah kebebasan.

Baca Juga

Padahal dalam banyak ajaran agama, sudah tertulis dengan jelas jika pasangan tersebut haruslah orang yang memiliki jenis kelamin berbeda.

Akan tetapi, semenjak maraknya aksi lgbt di berbagai daerah, banyak orang seakan sudah tak segan untuk mengaku sebagai bagian darinya.

Ada yang terang-terangan mengaku jika mereka mantan daripada lgbt dan telah berniat untuk hijrah. Akan tetapi juga ada orang yang mengaku hal tersebut hanya saja tidak menjelaskan apakah mereka sudah berubah atau belum.

Seperti yang di unggah oleh sebuah pemilik akun tiktok dengan username @readiraa.

Wanita cantik ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan salah satu mantan lesbinya. Dirinya memperlihatkan beragam pose bersama wanita tersebut

Semenjak diunggah video viral ini sendiri telah disukai lebih dari 85 ribu orang. Banyak warganet yang menyerbu kolom komentar daripada pemilik akun Tik Tok tersebut.

Kebanyakan dari mereka dengan terang-terangan menuliskan tidak suka dengan aksi suka sesama jenis wanita ini.

Baca juga: 2 Wanita Cantik Ini Mesra-mesraan di Cafe, Diduga Lesbian

“Allah menciptakan Adam dan Hawa, bukan Julaiha dan Maimunah, ceunah,”tulis @klvn***.

Terpopuler