Mengaku Tiduri 1.700 Wanita, Pria Ini Bagi Tips Puaskan Klien, Mau Tau?

Penulis: Julia Fitri

Seorang pria di Australia mengaku telah tiduri 1.700 wanita. Pria yang mengaku pria ini pun membagikan pengalamannya lewat akun Twitter miliknya.

Padangkita.com – Belakangan viral kisah seorang pria yang mengaku sudah tiduri 1.700 wanita dari segala usia. Ia pun membagikan pengalamannya sebagai seorang pria soal bagaimana cara memuaskan wanita di ranjang.

Pria bernama Jake Ryan itu sudah bekerja sebagai pria panggilan selama empat tahun.

Baca Juga

Baca juga: Canggih, Pengemis di China Terima Sumbangan Via WeChat

Berdasarkan cerita yang dibagikannya, pria asal Australia itu mengaku miliki klien dari segala kalangan maupun usia. Ada wanita paruh baya, wanita pekerja profesional di perusahaan, dan juga ada wanita yang mulanya masih perawan.

Perihal keinginan wanita di ranjang, Jake mengatakan bahwa banyak macam gaya dan perlakuan yang mereka inginkan.

“Beberapa wanita ingin melakukannya secara kasar, beberapa wanita ingin yang romantis,” terang Jake.

Jake juga mengungkapkan bahwa imbal balik terbesar yang ia dapatkan dari para wanita ialah tentang mereka yang ingin dipuaskan dan mendapat pengalaman sebaik dirinya.

“Wanita itu tidak memikirkan dirinya sendiri di ranjang, tetapi mereka sering mendapatkan hal itu pada pria. Jadi ini adalah tentang mereka,” katanya lagi.

Jake yang sudah empat tahun menjadi pria panggilan itu mengaku tidak pernah memasang iklan. Meski begitu, ia kerap mendapatkan klien dari seluruh penjuru negri.

Ia pun menceritakan awal kisahnya memutuskan untuk bekerja sebagai pria panggilan. Berawal dari ketertarikannya pada pekerjaan itu hingga tekadnya mencari informasi lebih dalam.

Terpopuler

Add New Playlist