Mengaku Indigo, Barbie Kumalasari Ungkap Keburukan Pacar Baru Evelin

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Barbie Kumalasari ngaku miliki indra keenam yang bisa ramal masa depan dan ungkap ke publik setelah bertemu Evelin.

Padangkita.com – Barbie Kumalasari memang tak bisa lepas dari kontraversi. Belum lama ini, mantan istri dari Galih Ginanjar itu menjadi sorotan publik lantaran mengaku memiliki indra keenam.

Bahkan Barbie Kumalasari mengaku bisa meramal masa depan dengan kekuatannya tersebut.

Baca juga: Aduh, Ibu Ini Pukul Anak dengan Rotan karena Tidak Mengerti Matematika

Kemampuan Barbie Kumalasari meramal masa depan telah dimilikinya sejak lama. Namun selama ini wanita itu mengaku tidak ingin mengungkapkan hal itu ke publik.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Barbie Kumalasari saat dijumpai di Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada Selasa (1/9/2020).

”Oh iya. Jadi gini, kemarin aku sempat ada pertemuan sama teman-teman. Memang teman-teman dekat tahu aku indigo, walaupun enggak pernah diekspos,” ungkap Barbie Kumalasari

Menurut pengakuan Barbie Kumalasari, dirinya memilih untuk tak menggunakan kemampuan tersebut. Barbie Kumalasari baru menggunakan kemampuan itu kembali saat bertemu dengan mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani.

Kala itu, Barbie Kumalasari akhirnya secara terang-terangan menggunakan kemampuan indigonya.

”Jadi kemarin aku dengan Evelin Nada Anjani sama-sama makan. Terus kebetulan dia bawa pacarnya. Ya udah kita sempat bikin InstaStory juga,” ujar Barbie Kumalasari.

Kala itu Barbie Kumalasari menerawang kekasih Evelin, Alkhan Marcedo. Menurut penerawangan Barbie Kumalasari, pria itu bukan lelaki yang baik.

”Aku menyatakan sebagai teman, cowok Evelin yang saat ini enggak usah dipercaya. Karena pasti bakal mengecewakan atau banyak perkataannya yang enggak sesuai fakta,” jelasnya.

Baca juga: Fix, Foto Ini Buktikan Sandra Dewi Mirip dengan Song Hye Kyo

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari menjelaskan mengapa dirinya baru memberi tahu kemampuan indigonya tersebut.

Hal itu lantaran ia khawatir mendapat komentar negatif dari para netizen. Ditembah lagi banyak netizen yang menjuluki wanita itu “ratu halu”.