Mengaku Gay Bintang KPop Ini Ditolak Keluarga dan Teman, Hingga Berniat Akhiri Hidup

Penulis: Julia Fitri

Berita selebriti terbaru: Hong Suk Chun mengaku ke publik bahwa dirinya penyuka sesama jenis. Ia pun berniat bunuh diri ketika keluarga dan teman-temannya menjauh.

Padangkita.com – Saat ini publik, khususnya pecinta KPop ramai membicarakan sosok bintang televisi sekaligus pemilik beberapa restoran mewah Hong Suk Chun.

Ya, pria kelahiran 1971 ini diketahui membuat kontroversi di Negara asalnya dengan menyatakan secara terang-terangan bahwa dirinya seorang gay atau penyuka sesama jenis.

Baca Juga

Dengan pernyataannya yang mengejutkan itu, Hung Suk Chun pun dinobatkan sebagai selebriti pertama asal Korea Selatan (Korsel) yang berani buka-bukaan tentang kelainan tersebut.

Tepatnya di tahun 2000, pria yang juga merupakan anggota Partai Buruh Demokratik Korsel ini secara gamblang mengumumkan kepada publik bahwa dirinya gay.

Ia pun hingga kini menjadi selebriti gay yang paling menonjol di Negaranya.

Baru-baru ini Hong Suk Chun tampil di acara MBN “Dongchimi”. Dalam acara tersebut, ia berbagi berbagai hal yang dirasakannya ketika pertama kali mengaku bahwa ia adalah seorang gay.

Hong Suk Chun pun bercerita bahwa ia sempat memutuskan untuk bunuh diri setelah pengakuannya itu.

Baca juga: Seputar Aliando Syarief, Pemeran Digo dalam Sinetron ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

“Setelah aku mengakui itu, aku kehilangan segalanya. Bukan hanya keluargaku tak bisa mengerti, aku juga tak ingin orang-orang bertanya ‘itu sulit kan?’

Aku adalah ikon dari optimis itu sendiri, jadi aku mencoba bertahun-tahun dan berkata aku bisa menang,” kata Hong Suk Chun.

Ia lalu melanjutkan, “Tapi aku tidak bisa dan aku pergi ke sungai Han di pagi hari. Tapi sebelum aku meninggalkan dunia aku ingin bicara pada seseorang.

Tapi aku bahkan tak bisa berbicara pada keluargaku di situasi saat ini jadi aku bicara pada mantan kekasihku yang tahu banyak hal tentangku.”

Baca juga: 6 Foto Perubahan Ariel dari Bocah Hingga Sekarang

Hong Suk Chun pun kemudian mengatakan, berkat mantan kekasihnya itu, rencananya untuk bunuh diri itu urung dilakukannya.

Terpopuler

Add New Playlist