Melanie Subono Beri Sindiran Keras dan Sebut Pelaku Teror Bom Gereja Katerdal Makassar Pengecut

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Melanie Subono beri kritikan pedas dan sebut pelaku teror pengecut.

Padangkita.com – Beberapa waktu lalu, masyarakat dibuat heboh dengan bom bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/3/2021).Kejadian itu dilakukan oleh pasangan suami istri setelah misa di Gereja telah selesai.

Tindakan nekat pasangan suami isti itu pun menuai kecaman keras berbagai pihak. Artis sekaligus aktivis Melanie Subono ikut memberikan sindiran keras pada pelaku teror bom bunuh diri tersebut.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi 44 tahun itu bahkan menyebut pelaku teror adalah orang pengecut. Ia pun menyebut bahwa Indonesia hanya diperuntukkan untuk orang-orang yang cinta damai.

“Hai pengecut, negara ini diciptakan untuk di huni oleh mereka yang Cinta DAMAI,” tulis Melanie Subono.

Melanie Subono pun meminta para pelaku teror untuk menghargai perbedaan. Ia pun menantang para pelaku teror untuk tak bersembunyi dan hanya berani dari belakang.

“Hai pengecut , negara ini diciptakan dan Diijinkan TUHAN untuk dihuni oleh PERBEDAAN,” ungakpnya.

“Atau minimal BERANI TATAP MUKA, bukan brani nya dari blkang atau dengan cara meNEROR,” tambahnya.

Dalam unggahan tersebut, Melanie Subono membagikan foto dirinya saat berdiri di dekat bendera merah putih. Foto tersebut tampaknya dibagikan Melanie untuk menggambarkan bahwa Indonesia adalah negara yang penih keberagaman dan mengajak masyarakat untuk saling toleransi terhadap perbedaan.

Unggahan Melanie Subono itu tentu langsung menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka miliki pendapat yang sama dengan penyanyi 44 tahun itu.

Banyak pula netizen yang ikut berduka dengan kejadian yang terjadi di Gerja Katedral Makassar. Mereka pun tak habis pikir mengapa masih ada orang mau melakukan hal bodoh seperti yang pelaku bom itu.

“Pelakunya adalah manusia biadab berpaham kebencian,” tutur akun @yogieign****.

”Doa buat korban Bom Katedral Makassar. Tuhan memberkati,” timpal akun @aj.alfaj****.

“Indonesia tidak akan pernah maju jika masih ada orang-orang bodoh seperti mereka. Saling toleransi itu indah, berhenti seling membenci,” ujar akun @suryadis****.

“Negara sendiri dibuat bodoh dengan perlakuan tak manusiawi,” tutur akun @suhend****, dengan menamba emoji sedih. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler

Add New Playlist