Meggy Wulandari Blak-blakan, Jijik Soal Hubungan Ranjangnya dengan Kiwil

Berita artis terbaru: Meggy Wulandari ungkap suatu hal yang mengejutkan tentang mantan suaminya yakni Kiwil.

Padangkita.com– Jika biasanya seorang perempuan tidak ingin menjadi istri kedua ataupun simpanan dari pria yang ia cintai. Namun berbeda halnya dengan apa yang telah dialami oleh seorang artis cantik, Meggy Wulandari.

Pasalnya wanita tersebut rela menjadi seorang istri kedua selama 17 tahun pernikahannya dengan komedian Kiwil.

Baca Juga

Selama itu pula telah banyak berita mengenai keduanya yang dulu sempat hendak bercerai. Lalu keduanya ini benar-benar bercerai pada 10 Agustus 2020 lalu.

Melansir dari Grid selama pernikahan tersebut banyak orang yang mengatakan jika Meggy Wulandari seolah menjadi pelakor ataupun orang ketiga dalam rumah tangga sang komedian dengan Rochimah.

Mirisnya lagi dulu dari pengakuan Meggy ia mengatakan pernah diusir oleh sang istri pertama serta diancam akan diteriaki seorang rampok.

Ternyata ada sebuah cerita menarik yang sebelumnya sempat dibeberkan oleh Meggy Wulandari yang dinikahi sang komedian pada tahun 2003 silam.

Pasalnya Meggy Wulandari mengatakan jika dirinya merasa jijik dengan kelakuan sang komedian terutama soal berhubungan ranjang.

Hal ini ia ungkapkan pada tahun 2012 lalu, di mana katanya Kiwil seolah menganggap jika hubungan suami istri merupakan sebuah prioritas.

Serta mantan suaminya itu selalu minta untuk dilayani. Jika keinginan tersebut tidak dipenuhi oleh sang istri, maka Kiwil langsung marah. Hal inilah yang membuat Meggy Wulandari merasa jijik dan ilfil.

Serta dulunya pernah berjanji akan memberi anaknya sebuah kado saat hendak berulang tahun. Akan tetapi karena kemauannya tersebut tidak terpenuhi, Kiwil langsung menarik semua janji yang pernah ia berikan.

Baca juga: Bunga Transparan yang Langka Ditemukan

Meggy mengaku ia merasa kesal dan beranggapan jika Kiwil seolah tidak merasa kasihan dengan anak.

Kelakuan Kiwil yang hanya seolah mementingkan diri sendiri ini dianggap Meggy hanya berdasarkan nafsu semata.

Terpopuler

Add New Playlist