Mbah Mijan Prediksi Matahari Semakin Terik Hingga Mei 2021, Pertanda Pandemi Covid Berlalu?

Penulis: Putri

Berita artis, gosip artis dan gosip terbaru: Mbah Mijan prediksi matahari akan semakin terik hingga Mei 2021 bisa jadi pertanda pandemi Covid berlalu.

Padangkita.com – Beberapa daerah di Indonesia kini tengah masuki musim pancaroba. Lantaran hal wilayah di Indonesia tengah mengalami peralihan musim dari hujan menjadi kemarau.

Hal itu pun ternyata telah diprediksi oleh paranormal Mbah Mijan. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Mbah Mijan mengatakan bahwa akan berdampak pada suhu panas yang yang semakin meningkat.

“Mbah memprediksi saat ini matahari tengah berjalan di fase pergantian musim,” tutur Mbah Mijan dalam video di Instagram miliknya.

“Dampaknya terik matahari akan semakin menyengat,” tambahnya.

Mbah Mijan pun meminta orang-orang untuk tak khawatir akan pergantian musim tersebut. Sebab, terik matahari yang sangat menyengat diperkirakan paranormal itu hanya berlangsung selama beberapa bulan saja.

“Tapi jangan khawatir, ini hanya akan terjadi di beberapa bulan saja,” tuturnya.

“Bagi sebagian orang mungkin telah merasakan panasnya terik matahari yang berbeda dari seminggu yang lalu, sampai nanti bulan Mei 2021,” tambahnya.

Tak hanya itu, Mbah Mijan pun mengatakan bahwa perubahan panas matahari yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia bisa menjadi pertanda baik bahwa pandemi Covid-19 akan berakhir.

“Mudah-mudahan corona justru cepat berlalu, amin,” tutur Mbah Mijan.

Unggahan Mbah Mijan itu pun berhasil menarik perhatian netizen. Tak sedikit netizen yang juga berharap agar pandemi bisa segera berakhir agar mereka bisa kembali beraktivitas dengan normal.

Terpopuler