Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Mengapung di Batang Pasaman Sasak Ranah Pasisia

Penulis: Ahmad Romi

Simpang Empat, Padangkita.com – Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di aliran Batang Pasaman, Jorong Rantau Panjang, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisia, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Kamis (18/11/2021).

Mayat tanpa identitas ini ditemukan warga yang menaiki perahu saat hendak pergi ke kebun. Mayat itu tersangkut di sekitar tumpukan pohon pimping.

“Korban pertama kali ditemukan di pinggir sungai oleh dua orang saksi yang saat itu hendak pergi ke kebun. Saat ini korban sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Islam Yarsi,” kata Kapolres Pasbar melalui Kapolsek Pasaman, Iptu Rosminarti di Simpang Empat, Kamis (18/11/2021) sore.

Ia menyampaikan, kondisi korban saat ditemukan dalam posisi telungkup dan akhirnya saksi memberitahukan hal ini kepada masyarakat di Jorong Rantau Panjang.

“Korban ini ditemukan oleh masyarakat sekitar pukul 09.00 WIB dan sekira pukul 12.10 WIB kita bersama anggota piket mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi,” jelasnya

Korban saat ini sudah berada di Rumah Sakit Islam Yarsi Simpang Empat untuk dilakukan visum luar.

Baca juga: Cerita Ibu Hamil Ikut Vaksin di Pasbar: Kabar Sakit Setelah Vaksin Itu Hoaks

“Kita bersama personel dari BPBD sudah mengevakuasi korban dan semoga pihak keluarga segera mengetahui korban untuk kemudian segera diselenggarakan pemakamannya,” pungkas Kapolsek. [rom/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist