Masuki Usia 42 Tahun, Ha Ji Won Gak Mau Dijodohkan, Mau Jomblo Seumur Hidup?

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Artis Korea Ha Ji Won masih betah melajang dan tak mau jika ditawari kencan buta atau dijodohkan.

Padangkita.com – Ha Ji Won merupakan salah satu artis Korea yang masih betah melajang meski telah memasuki usia kepala empat.

Saking lamanya menjomblo, artis kelahiran 28 Juni 1978 ini sudah sering kali ditawarkan untuk dijodohkan.

Namun,  Ha Ji Won dengan terang-terangan menolak tawaran kencan buta atau dijodohkan. Hal itu ia sampaikan saat menjalani sesi wawancara dengan outlet media News 1 untuk mempromosikan film terbarunya yang berjudul Pawn atau Dambo.

Kendati demikian, Ha Ji Won mengaku dirinya sangat terbuka untuk berkencan jika telah bertemu dengan pria yang cocok. Meski begitu, ia tetap enggan dan akan menolak jika mendapatkan saran tentang kencan buta.

Hal itu lantaran pemain drama Secret Garden ini lebih suka bertemu calon pasangannya kelak secara natural. Meski begitu, ia tetap menghargai orang-orang yang telah menawarinya untuk melakukan kencan buta.

Dalam kesempatan tersebut artis yang pernah menjadi lawan main Hyun Bin ini mengungkapkan bahwa dirinya belum terpikir untuk menikah. Perempuan berusia 42 tahun itu mengaku saat ini dirinya belum terlalu memikirkan pernikahan.

Kendati demikian, Ha Ji Won tak menutup kemungkinan jika dirinya akan melepas masa lajang jika telah bertemu pria yang cocok.

Namun, ia tak ingin terburu-buru untuk hal itu. Menurut Ha Ji Won, apabila saatnya tiba, ia pasti akan menikah nantinya.

Untuk saat ini Ha Ji Won lebih suka menjalani hidupnya. Ia juga masih ingin melakukan berbagai hal yang bisa membuat dirinya bahagia.

Kendati begitu, Ha Ji Won tak menampik jika dirinya juga memiliki perasaan ingin berkencan, namun tanpa memikirkan pernikahan.

Terpopuler

Add New Playlist