Masih Ingat Norman Kamaru? Mantan Polisi yang Pernah Viral, Kini Mirip Valentino Rossi Lho

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Norman Kamaru tampil ala Valentino Rossi jadi sorotan warganet, ingin viral?

Padangkita.com – Masih ingatkan dengan sosok artis dadakan yang sempat viral denga cover lagu ciri khasnya? Yaa, ia adalah mantan kepolisian, Norman Kamaru.

Pada tahun 2011 silam, Norman Kamaru sempat viral di layar kaca dengan lagu “Chaiyya Chaiyya”. Saat itu, dirinya tengah bertugas sebagai anggota Brimob di Polda Gorontalo.

Setelah terkenal, Norman tak lagi menjadi seorang polisi. Ia sempat menjajal profesi sebagai artis namun kurang berhasil. Ia juga pernah bisnis berjualan bubur ketika tinggal di Jakarta.

Ia pun juga mulai aktif di berbagai madia sosial. Baru-baru ini, Norman mengunggah foto dirinya dengan gaya rambut baru. Terlihat dalam

Unggahannya, Norman tampil dengan gaya rambut cepak dan tampil sederhana. Namun ia kini jadi perbincangan karena mirip sosok pebalap senior Valentino Rossi.

Usai viral, Norman sempat mengungkap reaksi lewat postingan terbaru. Alih-alih marah, Norman malah tertawa kocak. “Alamak,” serunya.

Norman juga mengunggah karikatur kocak yang merupakan simbol dirinya. Dalam karikatur itu, Norman membuat netter pangling karena beda penampilan.

Terpopuler