Maryanto-Yulisman Resmi Mendaftar ke KPU Pasbar, Berkas Dinyatakan Lengkap

Penulis: Ahmad Romi

Berita Pilkada Pasbar terbaru dan berita Sumbar terbaru: Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Maryanto-Yulisman resmi mendaftar KPU Pasbar, Jumat (4/9/2020).

Simpang Empat, Padangkita.com – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Maryanto-Yulisman secara resmi telah mendaftar dan menyerahkan berkas ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasbar, Jumat (4/9/2020).

Pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PBB ini optimistis bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pasbar Desember 2020 mendatang.

Kepada Padangkita.com, Sabtu (5/9/2020) siang, Maryanto mengucapkan terima kasih kepada pendukung, simpatisan dan relawan yang telah mengantarkan mereka mendaftar ke KPU Pasbar.

“Terima kasih atas dukungan seluruh relawan dan simpatisan. Mari kita bersama berjuang, Insya Allah untuk memenangkan Pilkada Pasbar 2020 ini,” kata Maryanto.

Disampaikan, dirinya berangkat ke KPU bersama seluruh rombongan pendukungnya dari kediamannya di Jorong Kasik Putih, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur.

“Kami mulai langkah dari kediaman di Kasik Putih. Bagitu juga halnya Pak Yulisman juga melangkah dari Kinali dan kami bertemu di Kantor DPC Gerindra untuk bersama-sama ke KPU Pasbar,” ujarnya.

Ia sangat bersyukur karena berkas pendaftaran telah dinyatakan lengkap oleh KPU. “Alhamdulillah kami telah dinyatakan lolos untuk tahap awal yakni verifikasi berkas dan tinggal kami akan menjalani pemeriksaan kesehatan nantinya di Kota Padang,” jelas Maryanto.

Baca juga: Irwandi-David Chalik Daftar Pertama ke KPU Bukittinggi, Klaim Banyak Didukung Kalangan Milenial

Ia juga mengingatkan pendukungnya, bahwa perjuangan belumlah selesai, justru perjuangan yang sebenarnya baru akan dimulai.

“Mari kita lebih bekerja keras. Satukan tekad dan bersihkan niat, Insya Allah kita optimistis bisa menakhodai Bumi Mekar Tuah Basamo,” ungkapnya.

Maryanto juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap pengurus dan kader Partai Gerindra dan PBB yang telah mengusungnya dalam Pilkada tahun 2020 ini.

“Semoga koalisi ini menjadi semangat bersama untuk mewujudkan Pasbar maju, berprestasi dan bermartabat,” tuturnya.

Dia berpesan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Pilkada ini sebagai ajang mempererat persatuan dan kesatuan. [rom/pkt]


Berita Pilkada Pasbar terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com