Marak Kasus Carding Seret Artis, Fitri Tropica Pilih-pilih Endorse

Penulis: Sonia

Berita selebriti terbaru: Heboh soal kasus carding  yang seret banyak nama artis. Fitri Tropica pilih-pilih jika endorse barang

Padangkita.com – Gisela Anastasia, Tyas Mirasih dan sejumlah nama artis sempat diperiksa polisi sebagai saksi kasus pembobolan illegal acces dengan bobol kartu kredit atau carding berkedok penjualan tiket. Mereka dipanggil pihak kepolisian lantaran ikut mempromosikan atau endorse bisnis penjualan tiket tersebut.

Seperti artis lain, Fitri Tropica juga selalu laris endorse. Namun Fitrop mengaku berkomitmen mengendors baranga atau produk yang memiliki legalitas.

“Kalau itu aku Alhamdulillah, aku sama tim aku komitmen. Pokoknya sama tim aku nggak mau ngambil yang tidak ada BPOMnya,” kata Fitri Tropica dikutip dari detikhot.

Fitri selama ini selalu selektif dalam menerima endorse. Dia hanya mau mempromosikan barang yang memang digunakannya sendiri.

“Aku nggak pernah mau kasih review yang aku nggak pakai. Ibaratnya ‘aku tuh sudah lama lho pakai ini aku putih banget wow kulit aku bercahaya’. Aku nggak mau ambil yang kaya gitu, sebisa mungkin yang aku share sejujur mungkin yang aku rasain,” beber Fitri.

Fenomena endorse di kalangan artis sudah bukan jadi hal yang aneh lagi. Penghasilan yang sangat lumayan untuk jadi penghasilan utama mereka sehari-hari memang jadi salah satu alasan menggiurkan kenapa para artis tak segan untuk menerima endorse-an.

Dari mulai endorse produk-produk yang terlihat sepele seperti cat kuku sampai produk mewah seperti mobil sport bisa kita temukan dalam media sosial para artis, terutama Instagram. Produk-produk yang di-endorse biasanya ditampilkan dalam bentuk foto atau video yang berkualitas dan enak dilihat.

Bahkan terkadang sampai harus menggunakan jasa fotografer profesional untuk mengambil gambarnya.

“Karena semahal-mahalnya endorse-an, lebih mahal lagi kepercayaan dari orang yang percaya rizki aku,” pungkasnya.


Baca berita Selebriti hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist