Mantan Waria Ini Akhirnya Tobat dan Menikahi Wanita Cantik

Berita viral terbaru: Transformasi seorang pria yang dulunya merupakan waria menikahi seorang wanita.

Padangkita.com- Mencoba untuk mengubah kodrat yang telah ditetapkan oleh sang pencipta merupakan suatu dosa besar.

Hanya saja masih banyak pihak yang mencoba untuk mengubah ketetapan tersebut seperti mengubah jenis kelaminnya ataupun dari sekedar gaya penampilan.

Baca Juga

Seperti dengan apa yang pernah dilakukan oleh seorang pria yang kemudian kisahnya ini dibagikan oleh sebuah akun Tik Tok  @iksan_2004.

Melansir dari Liputan6.com, tentunya kisah tersebut kemudian viral dan ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial.

Karena seorang pria rela mengubah penampilannya menjadi seorang wanita setengah pria atau yang dikenal sebagai waria.

Saat itu sang pemilik akun mengunggah beberapa foto di mana padahal tampilan pertama terlihat potret pria memakai atasan hijau tosca yang tengah berpose dengan polesan make up. Dalam foto tersebut juga lengkap dengan sederet riasan wajah seperti eyeshadow dan bulu mata palsu serta rambut pendek yang diwarnai berwarna pirang.

Sementara pada potret kedua terlihat jika pria itu masih dalam sentuhan make up dan juga tata rambut yang sama. Hanya saja saat itu dirinya memakai atasan hitam dengan motif bunga-bunga merah dan putih dengan menjadikan mobil sebagai latar belakang foto.

Foto ketiga dengan masih tampilan full make up dan riasan wajah namun dilengkapi dengan anting-anting bernuansa senada.

Akan tetapi pada foto selanjutnya malah membuat banyak orang terkejut karena penampakan sosok pasangan menikah dalam balutan busana pengantin khas Bugis.

Yang membuat warganet salah fokus dialah sosok mempelai wanita yang begitu mirip dengan sejumlah potret sebelumnya.

Baca juga: Unik Si Kembar ini Punya Ingatan Kakaknya yang Telah Meninggal, Reinkarnasi?

Karena memang pria tersebut dulunya merupakan seorang waria yang kini telah kembali menjadi lelaki tulen dan memutuskan untuk menikahi seorang wanita tulen.

Terpopuler