Mantan Billy Saputra Elvia Cerolline Dipolisikan Pasangan Sesama Jenisnya

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Elvia Cerolline, mantan Billy Saputra dilaporkan ke polisi atas tuduhan penipuan oleh kekasih sesama jenisnya.

Padangkita.com – Nama Elvia Cerolline dikenal publik setelah berpacaran dengan artis Billy Syahputra. Meski begitu, hubungan asmara keduanya telah lama kandas.

Belum lama ini, Elvia Cerolline menjadi perbincangan publik setelah dikabarkan dilaporkan ke polisi oleh pacar sesama jenisnya bernama Lia.

Elvia Cerolline diduga melaku­kan penggelapan dan penipuan. Kurang lebih, Rp150 juta dilaporkan telah gelapkan oleh mantan kekasih Billy Syahputra ini.

“Kita baru membuat laporan ya. Jadi begini, kemarin sudah ketemu tim lawyer Elvia, sudah datang dan mau kembalikan Rp100 juta. Kemudian janji, walaupun ada berita acara waktu rapat katanya mau datang lagi hari Rabu, janjinya begitu tapi belum ada. Tapi niatnya mau kembalikan,” beber Didit, kuasa hukum Lia, seperti dilansir dari detik.com.

Menurut pengakuan kuasa hukum Lia, kejadian itu berawal saat kliennya hendak membelikan mobil Honda CR-V untuk Elvia Cerolline.

Kala itu, Lia memberikan uang Rp100 juta kepada Elvia Cerolline. Uang tersebut rencananya akan digunakan untuk membayar DP mobil.

Bukanya membayar uang DP mobil, menurut Lia, Elvia Cerolline justru bersikap aneh dan mencurigakan. Setelah diselidiki, ternyata wanita itu telah bekerja sama dengan pihak diler untuk menipu Lia.

Berdasarkan pengakuan Elvia Cerolline pada Lia, uang Rp100 juta itu telah dibayarkan untuk DP Mobil. Namun kenyataannya, ia hanya menyerahkan setengah untuk yang Lia berikan untuk membayar DP mobil tersebut.

Baca juga: Sering ‘Booking’ Cewek Cantik, Miliarder Ini Jatuh Miskin dan Mati Terhina

Tak lama setelah itu, Elvia Cerolline meminta uang kembali pada Lia sebesar Rp50 juta. Wanita itu berkata akan melunasi biaya mobil yang akan mereka beli.

”Tapi kami dalam berita acara itu sudah bilang, masalahnya bukan Rp100 juta saja. Dari mobil yang kita kasih uang mukanya juga sudah datang, sudah mengakui bahwa disuruh sama Elvia katanya dalam berita acara itu,” ungkap Didit.

Terpopuler

Add New Playlist