Makin Heboh, Berbagai Bukti Ungkap Michael Jackson Masih Hidup

Berita artis terbaru: Berita simpang siur mengenai Michael Jackson yang telah meninggal dunia di duga masih hidup.

Padangkita.com – Kabar mengenai artis top Michael Jackson yang diduga belum meninggal masih menjadi topik panas yang sering diperbincangkan.

Pasalnya dugaan tersebut belum menemui titik terang, bahkan masih beredar beberapa bukti yang dianggap masih simpang siur.

Setelah 11 tahun bintang tersebut dinyatakan meninggal, masih banyak orang yang menapik untuk mempercayainya.

Lantaran ada beberapa pihak yang mengaku pernah melihat sosok yang diduga mirip dengan penyanyi legendaris tersebut.

Beberapa bukti memperlihatkan jika penyanyi yang dijuluki King of Pop itu pernah terjepret kamera sedang berada di kerumunan penonton opera, konser, atau sejenisnya. Kejadian tersebut tidak hanya sekali terjadi namun berulang kali.

Pada beberapa foto yang beredar selalu terlihat ia yang mengenakan pakaian dan topi serba hitam. Walau tidak terlihat sama persis namun jika diperhatikan dengan seksama maka akan terlihat kemiripan. Sehingga banyak yang menduga jika saat itu ia sedang menyamar.

Beberapa bukti yang lain menunjukkan jika Michael masih hidup pernah bocor dan diklaim diambil pada 2016.

Video dengan judul ‘Michael Jackson Appears After Seven Years (2016) with Proof’ tersebut menggemparkan penggemar setianya. Disebutkan jika sang idola bersembunyi di Kanada atau Afrika.

Selain itu tahun selanjutnya, tepat 2017 seorang fashion stylish MJ, Steve Erhardt, menuliskan pesan  di akun Facebook pribadinya.

Baca juga: Menyeramkan, Ini Perkebunan Mayat di Amerika Serikat

Ia seolah memberi sinyal pada penggemar Michael Jackson jika sang bintang masih hidup. Ia menuliskan jika ada sebuah kabar baik untuk penggemar MJ.

Bahkan ditulisnya jika pihak keluarga sendiri tidak mengetahui hal ini. Agar semakin memperkuat argumennya, ia menambahkan dengan mengunggah sebuah foto sosok misterius.

Terpopuler