Main Serial ‘The Crown’, Tampilan Emma Corrin Bak Pinang Dibelah Dua dengan Putri Diana

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Emma Corrin dianggap sukses perankan sosok Putri Diana dalam serial The Crown lantaran disebut sangat mirip.

Padangkita.com – Emma Corrin merupakan artis cantik yang memerankan karakter Putri Diana atau Lady Diana Princess of Wales dalam serial The Crown yang tayang di Netflix.

Banyak penonoton yang mengaku terpesona dengan sosok perempuan 24 tahun itu lantaran dianggap mirip dengan mantan istri Pangeran Charles itu.

Baca Juga

Dalam musim keempat serila The Crown, Putri Diana yang diperankan oleh Emma Corrin diceritakan baru menikah dengan Pangeran Charles dan memasuki lingkungan Kerajaan Inggris Raya.

Sukses memerankan karakter Putri Diana, Emma Corrin membuat penonton tak mampu berpaling saat melihatnya.

Tim make up artist serta stylist serial tersebut dianggap berhasil mereplikasi sosok Putri Diana dalam peran yang dibawakan Emma Corrin. Dengan potongan rambut pendek dan gaya busana Emma sangat mirip dengan Putri Diana.

Tak hanya itu, Emma juga dianggap sukses besar memainkan karakternya di serial tersebut.

Tak sekadar kenakan tampilan seperti Putri Diana, tindak-tanduk Emma pun mengingatkan banyak orang pada ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry itu.

Dalam sebuah potret terlihat Emma memakai dress kuning lengan pendek. Rambut pirangnya ditata mirip Putri Diana saat muda. Pada saat itu ia berjalan beriringan dengan aktor pemeran Pangeran Charles, Josh O’Connor.

Baca juga: Yama Carlos Kena Razia Tidak Pakai Maskes, Anehnya Justru Dipuji Netizen

Tak hanya itu, di potret lainnya saat Emma memakai gaun putih polos kemiripannya dengan Putri Diana bagai pinang dibelah dua. Selain gaya rambut yang serupa, raut wajah keduanya juga dianggap sama persis.

Terpopuler

Add New Playlist