Main Drama yang Singgung Soal Agama, Rumah Saif Ali Khan Dijaga Ketat Polisi

Penulis: Putri

Berita arti terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Rumah Kareena Kapoor dijaga polisi lantaran sang suami, Saif Ali Khan bermain di series Tandav.

Padangkita.com – Suami Kareena Kapoor, Saif Ali Khan belum lama ini tengah disibukkan membintangi web series terbaru Tandav. Saat ini series tersebut tengah jadi kontroversi lantaran dinilai menyinggung agama Hindu.

Bahkan lantaran series tersebut, pihak kepolisian melakukan penjagaan di depan rumah Saif Ali Khan. Hal hal itu dilakukan sebagai upaya mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

Menurut laporan pasangan itu tengah sibuk mengurusi pindahan rumah. Meski begitu, polisi masih tetap melakukan penjagaan di sekitar rumah selebriti Bollywood itu.

Sebelumnya, Saif Ali Khan telah telah membeli sebuah rumah. Lokasi rumah tersebut juga tidak jauh dari tempat tinggal mereka yang lama.

Namun begitu, kediaman baru pasangan itu dikabarkan lebih besar dan mewah dari rumah sebelumnya.

Proses pindahan sendiri dilakukan pada Minggu (17/1/2021). Tampak para staf mereka tampak sibuk mengangkut barang-barang ke rumah baru Saif dan Kareena Kapoor.

Rumah baru miliki Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor juga masih dalam pantauan polisi.

Meski sejauh ini tak ada pergerakan mencurigakan dari pihak yang tersinggung dengan series tersebut, namun Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor memilih untuk tetap waspada.

Sementara itu, kini tim produksi web series yang dibintangi Saif Ali Khan, Tandav tengah dalam penyelidikan. Web series tersebut, menjadi kontroversi setelah menampilkan dewa-dewa Hindu dalam gambaran yang buruk.

Tak sedikit yang menilai bahwa penggambaran dewa Hindu di serial tersebut telah menyinggung keyakinan para penganut Hindu. Seperti diketahui di India sendiri mayoritas masyarakat menganut agama Hindu.

Lantaran hal itu, masyarakat yang tidak terima akhirnya melakukan keluhan pada web series tersebut. Alhasil, sutradara dan penulis web series itu, Ali Babbas Jafar dan Gaurav Solanki kini tengah diselidiki polisi.

Terpopuler

Add New Playlist