Lutfi Azigal Kincep Bertemu Young Lex, Sebelumnya Nantangin

Padangkita.com- Mantan kekasih Salshadilla Juwita, yakni Lutfi Azigal sempat menantang Young Lex untuk bertemu. Untuk itu Denny Sumargo kemudian mempertemukan keduanya dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny pada Rabu 7 Oktober lalu.

Keduanya ini sebelumnya terlibat akibat kata ‘Anjay’ yang sempat viral di media sosial. Akibat kata ini Lutfi Azigal juga sempat mendapat hujatan dari masyarakat Indonesia dan dikenal sebagai arts mencari pansos.

Baca Juga

Melansir dari GridHits.id, hanya saja saat dipertemukan tatap muka Lutfi Azigal justru banyak terdiam. Terlebih saat Young Lex dengan terang-terangan mengajar Lutfi untuk adu jotos.

Melihat reaksi daripada Lutfi Azigal yang seolah tidak ingin menerima tantangan, Denny Sumargo pun ikut serta. Ia menilai jika Lutfhi seolah punya 1001 cara untuk mengelak tantangan ini.

Gue tipe orang yang enggak suka adu fisik karena kita sama-sama KTP Indonesia ,” kata Lutfi.

Mendengar hal ini Young Lex lalu menyarankan hal lain agar keduanya tetap adu  jotos. Saran yang ia berikan ialah dengan mematikan kamera dan mereka bisa langsung adu kekuatan fisik.

Namun, lagi-lagi Lutfi berdalih, ia menyebutkan jika hanya merupakan tipikal pria yang tidak ingin terbawa emosi sesaat. Young Lex kembali menantang saat Lutfi nampak ingin berkilah.

Begitupun dengan Denny Sumargo yang kemudian berinisiatif agar keduanya memang bertarung.

“Mau matiin kamera, gue matiin nih sekarang, serius ,” tantang Denny Sumargo.

Dirinya bahkan berniat untuk menyediakan sarung tinju bagi keduanya jika memang akan adu jotos.

“One on one pakai sarung tinju, fair play, oke,” kata Denny Sumargo.

Mendengar hal ini membuat Young Lex cukup terkejut namun tidak membantah. Denny Sumargo kemudian menanyakan apakah menurut Young Lex jika menggunakan sarung tinju ini tidak asik.

Terpopuler

Add New Playlist