Luna Maya Batuk-batuk, Nagita Slavina dan Ayu Dewi Panik, Positif Corona?

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Luna Maya hebohkan artis saat dirinya batuk-batuk di ruang make up artis.

Padangkita.com – Di tengah pandemi Covid-19 ini, batuk merupakan salah satu masalah yang sensitif. Pasalnya, batuk merupakan salah satu gejala utama dari virus Corona.

Oleh sebab itu, tak heran jika batuk di masa pandemi ini mendapat perhatian yang lebih dari masyarakat. Tak ayal ditemukan orang yang batuk-batuk biasanya akan dijauhi oleh seseorang lantaran takut tertular virus Corona.

Pasalnya, bunyi yang dikeluarkan saat batuk Corona sangatlah mirip dengan batuk biasa. Seseorang pun sangat sulit memebedakan mereka yang batuk karena Corona, atau memang batu biasa.

Sehingga jika sudah batuk, seseoran akan langsung berpikiran ke virus yang tengah melanda dunia ini. Begitu juga yang dialami oleh artis Nagita Slavina dan Ayu Dewi.

Baru-baru ini, Luna Maya kedapatan batuk sebelum mengisi sebuah acara.

Dilansir dari akun Youtube RANS Entertainment, saat itu Nagita Slavina tengah berbincang bersama Luna Maya perihal mereka yang bakal menjadi juri di sebuah acara.

“Udah sering yah jadi juri, aku baru pertama kali ,” kata Nagita Slavina.

“Masa ? yah, ngomongin orang aja gak jelas,” timpal Luna Maya.

“Kalau dia (Ayu Dewi) mah diomongin aja, kalau gak diomongin palimg siapa,” kata Nagita Slavina.

Saat itu terdengar Luna Maya mulai batuk.

“Kita lihat aku mau jadi juri pertama kali, aku juga gak tau harus ngapain ini mah kerjaannya Raffi Ahmad. batuk,” kata Nagita Slavina saat Luna Maya tak berhenti batuk.

Terpopuler

Add New Playlist